alexametrics

Realme C11 Segera Meluncur, Intip Spesifikasinya

Vania Rossa | Tivan Rahmat
Realme C11 Segera Meluncur, Intip Spesifikasinya
Ilustrasi Realme C11. (gsmarena)

Realme telah membagikan sejumlah informasi tentang Realme C11 kepada media di Negeri Jiran.

Suara.com - Setelah menggarap ponsel flagship lewat X3, kini Realme berencana merilis ponsel di segmen entry level melalui Realme C11.

Kabar ini diketahui setelah Realme Malaysia melalui akun Facebook resminya, memamerkan teaser peluncuran Realme C11 yang ternyata bakal diotaki chip MediaTek Helio G35.

Menurut laporan GSM Arena pada Minggu (21/6/2020), Realme telah membagikan sejumlah informasi tentang Realme C11 kepada media di Negeri Jiran.

Salah satu informasi yang mereka sebar adalah tentang kamera depannya yang disimpan pada punch hole yang terletak di sudut kiri atas layar ponsel.

Baca Juga: Realme Narzo Mirip Realme 6, Tapi...

Sementara di negeri asalnya, lembaga sertifikasi perangkat elektronik China TENAA mengungkap bahwa ponsel ini memiliki kode nama RMX2185.

Dalam database TENAA, diketahui juga bahwa ponsel ini akan dipersenjatai baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 10 Watt.

Meski begitu, Realme Malaysia masih bungkam mengenai tanggal rilis perangkat tersebut. Selain itu, belum diketahui juga apakah Realme C11 akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Komentar