facebook

Hero Baru Mobile Legends Dipersiapkan, Bersenjatakan Tombak

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Hero Baru Mobile Legends Dipersiapkan, Bersenjatakan Tombak
Mobile Legends : Bang Bang. (Dok : MLBB)

Belum diketahui kapan hero baru Mobile Legends itu resmi diperkenalkan.

Suara.com - Setelah memperkenalkan Yu Zhong untuk role fighter dan merevamp Yi Sun-Shin, Montoon dikabarkan sedang bersiap memperkenalkan hero baru Mobile Legends: Bang Bang dengan role marksman.

Dalam akun Instagram ML_date yang mengkususkan diri membahas bocoran game Mobile Legends, terlihat sebuah teaser yang memperlihatkan sosok hero baru dengan role marksman.

Hero baru Mobile Legends yang akan segera diperkenalkan. [Instagram/ML_Date]
Hero baru Mobile Legends yang akan segera diperkenalkan. [Instagram/ML_Date]

Dalam keterangannya, nama karakter tersebut masih dirahasiakan karena masih menggunakan alias Charging Marksman Code 100. Meski demikian, penampilan hero baru Mobile Legends ini sudah terlihat.

Ketika bertempur, marksman baru Mobile Legends ini dipersenjatai tombak. Untuk skill pertama, hero ini mampu menghunuskan tombak yang bisa memberikan damage kepada beberapa musuh sekaligus, mirip basic attack yang dimiliki Moskov.

Baca Juga: Jadi Hero Fighter Andalan, Silvanna Mobile Legends Ternyata Putri Kerajaan

Sedangkan skill keduanya berfungsi untuk menandai musuh sekaligus melakukan serangan dash ke arah yang telah ditentukan. Adapun skill ultinya memberikan damage area yang cukup besar untuk banyak hero lawan sekaligus.

Meski begitu, hero marksman baru Mobile Legends ini harus menunggu terlebih dahulu sebelum resmi diperkenalkan kepada para pemain. Pasalnya, Moonton akan lebih dulu memberikan debut bagi Khaleed, sang penguasa pasir.

Komentar