Microsoft Perkenalkan Halo Infinite untuk Xbox Series X pada 23 Juli

Liberty Jemadu | Lintang Siltya Utami
Microsoft Perkenalkan Halo Infinite untuk Xbox Series X pada 23 Juli
Ilustrasi joystick XboX Series X. [Dok Xbox]

Xbox diketahui sudah memperkenalkan game-game yang dibuat pengembang pihak ketiga pada Mei lalu.

Suara.com - Microsoft akan memamerkan game-game Xbox Series X pada 23 Juli mendatang, termasuk judul peluncuran video game Halo Infinite. Game-game yang akan diperkenalkan ini adalah yang dibuat oleh para developer Xbox sendiri.

Xbox diketahui sudah memperkenalkan game-game Xbox Series X yang dibuat pengembang pihak ketiga pada Mei lalu. Ketika itu yang diperkenalkan antara lain The Ascent, Assassin's Creed Valhalla, dan Scarlet Nexus.

Game Halo Infinite sendiri akan menjadi game andalan yang diluncurkan berbarengan dengan Xbox Series X. Peluncuran sendiri diperkirakan akan digelar jelang akhir 2020. Game ini juga akan dirilis di Xbox One dan PC, dengan ketiga versi yang mendukung permainan lintas platform.

Biasanya, Microsoft akan mengadakan acara showcase game dalam ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) pada Juni. Tetapi E3 tahun ini dibatalkan karena pandemi virus Corona (Covid-19).

PlayStation, saingan Xbox, telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam E3 sebelum pembatalan resminya karena pandemi dan mengadakan acara pengungkapan PlayStation 5 pada Juni.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS