CEO Beri Teaser Black Shark 3S, Gunakan Snapdragon 865+?

Dythia Novianty
CEO Beri Teaser Black Shark 3S, Gunakan Snapdragon 865+?
Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Bos Black Shark memberikan teaser terkait salah satu produk terbarunya, Black Shark 3S.

Suara.com - Produksi ponsel gaming semakin menggurita, Xiaomi pun tidak mau ketinggalan melalui Black Shark. Menariknya, teaser (penggoda) disampaikan bos Black Shark terkait salah satu produk terbarunya, Black Shark 3S.

Seperti diketahui, Xiaomi telah memiliki dua perangkat yang didukung SD865 di pasar, yakni Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Disinyalir, merek ini akan menyambut handset anyar dengan Snapdragon 865+ pertamanya.

Melansir GSM Arena, Jumat (24/7/2020), teaser disampaikan CEO Black Shark Luo Yuzhou yang memosting pesan sederhana di akun Weibo.

"Banyak yang telah terjadi dalam beberapa hari terakhir," tulisnya singkat.

Postingan teaser Black Shark 3S. [Weibo]
Postingan teaser Black Shark 3S. [Weibo]

Meski singkat, pesan yang ditulis saat itu menggunakan Black Shark 3S. Spekulasi berkembang mengatakan bahwa ponsel ini akan disematkan chipset Snapdragon 865+, seperti yang digunakan perangkat game Lenovo Legion dengan pengisian cepat 90W pada hari yang sama Asus meluncurkan ROG Phone 3.

Tahun lalu Black Shark 2 tiba di bulan Maret, kemudian mendapatkan pembaruan dengan Black Shark 2 Pro di musim panas.

Diharapkan sesuatu yang serupa terjadi sekarang, di mana Black Shark 3S kemungkinan akan datang dengan Snapdragon 865+ dan UFS 3.1 dan, semoga saja, layar 120Hz.

Sementara Black Shark 3 Pro mendukung pengisian cepat 65W, tetapi mengingat fakta bahwa Xiaomi telah mengembangkan teknologi pengisian daya 120W, kita mungkin melihatnya muncul di Black Shark 3S juga.

Kita nantikan bocoran berikutnya di Suara.com!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS