Cara Isi GoPay Terbaru 2020

Rendy Adrikni Sadikin
Cara Isi GoPay Terbaru 2020
Ilustrasi GoPay. (YouTube/ GoPay Indonesia)

Ada berbagai cara isi GoPay yang dapat digunakan sebagai dompet digital Anda.

Suara.com - Ada berbagai cara isi GoPay yang dapat digunakan sebagai dompet digital Anda. GoPay adalah salah satu layanan dompet digital di Indonesia yang bisa digunakan penggunanya lewat aplikasi Gojek.

Melalui pembayaran GoPay, pengguna dapat melakukan pemesanan GoJek, GoFood, GoPulsa, GoBills, serta melakukan pembayaran ke rekan usaha GoJek baik offline maupun online.

Untuk mengisi GoPay, ada beberapa cara seperti melalui driver, minimarket, mbanking, ataupun metode lainnya. Berikut Suara.com hadirkan cara isi GoPay 2020 sebagai referensi Anda:

Cara Isi GoPay:

1. Melalui driver

Untuk mengisi saldo GoPay melalui driver, Anda harus membuat pesanan di GoRide, GoCar, GoFood, GoShop, atau GoMart terlebih dahulu. Setelah bertemu dengan driver yang Anda pesan, sampaikan kepada driver untuk mentransfer GoPay dengan nominal yang Anda inginkan.

Siapkan uang tunai dan bayarkan kepada driver dengan sejumlah GoPay yang ditransfer. Keuntungan mengisi GoPay lewat driver adalah bebas biaya admin dan minimal transfer hanya Rp 100. Pastikan saldo sudah masuk ke akun Gopay. Caranya, klik 'Lainnya' di halaman utama, lalu klik 'Riwayat'.

2. Melalui Minimarket dan Pegadaian

Minimarket yang menyediakan layanan isi GoPay adalah Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan Lawson. Untuk metode pengisian GoPay melalui Pegadaian akan sama dengan minimarket, berikut langkah-langkahnya:

  1. Datang ke minimarket atau Pegadaian terdekat
  2. Minta bantuan ke kasir untuk mengisi GoPay dengan menyebutkan nomor HP yang terdaftar di aplikasi GoJek.
  3. Beritahu nominal yang Anda ingin isi, pilihan nominal GoPay melalui metode ini adalah Rp20 ribu, Rp50 ribu, Rp100 ribu, Rp 200 ribu, Rp300 ribu, Rp400 ribu, dan Rp500 ribu.
  4. Bayar sesuai dengan nominal yang Anda pilih dengan biaya admin sebesar Rp 2.000 kepada kasir .
  5. Tunggu proses pengisian GoPay dan pastikan GoPay sudah bertambah.
  6. Simpan bukti pembayaran

3. Melalui Mobile Banking BCA

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS