Tak Khawatir Akunnya Diretas, Elon Musk Malah Beberkan Isi DM Twitter-nya

Dinar Surya Oktarini
Tak Khawatir Akunnya Diretas, Elon Musk Malah Beberkan Isi DM Twitter-nya
Elon Musk. [Frederic J. Brown/AFP]

Elon Musk merasa tak khawatir dengan peretasan yang terjadi di akun Twitternya.

Suara.com - Pendiri SpaceX, Elon Musk mengungkapkan secara gamblang isi DM di Twitter pribadinya dalam sebuah wawancara dengan New York Times.

Pernyataan ini ia ungkapkan usai dijejali pertanyaan terkait pereteasan akun Twitter yang juga melibatkan akun miliknya serta petinggi teknologi lainnya. 

Elon Musk salah satu dari lebih 100 akun Twitter yang diretas dan mencuitkan iklan Bitcoin.

Oleh karena itu, pihak Twitter mengatakan mungkin saja hacker mengunduh isi DM di Twitter pribadi dari beberapa orang tersebut.

Namun sepertinya, CEO Tesla ini tak khawatir mengenai hal tersebut, pasalnya isi DM Elon Musk sebagian besar berisi dari meme.

Dilansir dari laman The Verge, ''Saya tak begitu khawatir tentang DM saya dipublikasikan, secara keseluruhan DM saya sebgian besar terdiri dari meme meme'' kata Musk dalam wawancara tersebut.

Elon Musk. (YouTube/ TED)
Elon Musk. (YouTube/ TED)

Selama percakapan tersebut, Elon Musk juga mengatakan dia memiliki akun Instagram ''rahasia'' untuk melihat tautan atau hal-hal yang dikirimkan netizen padanya.

Sebelumnya, beberapa akun Twitter seperti Bill, Gates, Barack Obama hingga Elon Musk diketahui diretas dan mencuitkan iklan bitcoin.

Hacker pembobol Twitter diketahui masih sempat meraup keuntungan dari transaksi Bitcoin, karena dalam cuitan yang ditulis para hacker tersebut.

Diketahui hacker tersebut meraup 280 ribu AS atau sekitar Rp 4,1 miliar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS