alexametrics

Black Shark 3S Meluncur 31 Juli, Dipacu Snapdragon 865 Plus

Liberty Jemadu
Black Shark 3S Meluncur 31 Juli, Dipacu Snapdragon 865 Plus
Black Sharga 3s akan meluncur pada 31 Juli 2020 di China. [Dok Black Shark]

Diyakini tidak akan ada banyak perubahan pada Black Shark 3S jika dibandingkan dengan dua saudara tuanya.

Suara.com - HP gaming besutan Xiaomi, Black Shark 3S dipastikan meluncur pada 31 Juli di China, akhir pekan ini demikian diwartakan GSM Arena, Senin (27/7/2020).

Black Shark 3S dipastikan akan dipacu prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 865 Plus dan sekaligus akan menjadi varian terbaru dari keluarga Black Shark 3 yang pertama kali diperkenalkan Maret lalu.

Adapun dua pendahulu 3S, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 865, demikian diwartakan oleh Gizmochina.

Diyakini tidak akan ada banyak perubahan pada Black Shark 3S jika dibandingkan dengan dua saudara tuanya. Dari segi desain, tidak akan ada pembaruan mencolok.

Baca Juga: Jaring Komunitas Game, Black Shark Gelar Turnamen Mobile Legends

Di dapur pacu, yang berubah tampaknya cuma prosesor yang kini diperkuat Snapdragon 865 Plus yang juga telah digunakan oleh Asus ROG Phone. Selain prosesor, pembaruan diduga juga akan ditemukan pada layar.

Layar Black Shark 3 diduga akan memiliki refresh rate 144 Hz mengikuti para pesaing dari merek lain. Penting diingat bahwa Black Shark 3 Pro hanya punya refresh rate 90 Hz.

Selain itu, Black Shark 3S juga disebut akan memiliki varian lain khusus Tencent. Belum diketahui apa yang unik dari varian ini, meski bisa ditebak pasti ada hubungannya dengan game-game besutan raksasa game mobile China tersebut.

Belum diketahui apakah Black Shark 3S akan dijual di Indonesia, sama seperti pada pendahulunya yang dijual di Tanah Air sejak Mei lalu.

Baca Juga: CEO Beri Teaser Black Shark 3S, Gunakan Snapdragon 865+?

Komentar