Vivo S7 Meluncur pada 3 Agustus, Diklaim sebagai Hp 5G Tertipis di Dunia

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Vivo S7 Meluncur pada 3 Agustus, Diklaim sebagai Hp 5G Tertipis di Dunia
Vivo S7 akan meluncur pada 3 Agustus pekan depan. Foto: Vivo S6. [Vivo.com.cn]

Vivo S7 dilengkapi dua kamera depan yang salah satunya beresolusi 44 MP dan empat kamera belakang.

Suara.com - Vivo segera menambah portfolio ponsel 5G miliknya dengan meluncurkan Vivo S7 pada 3 Agustus 2020 mendatang. HP ini diklaim sebagai ponsel 5G tertipis di dunia.

Dikutip dari GSM Arena pada Senin (27/7/2020), informasi ini muncul setelah poster dan selebaran terkait ponsel ini terpasang di sejumlah wilayah di China.

Dalam poster tersebut, diketahui bahwa Vivo S7 dilengkapi dua kamera depan yang salah satunya beresolusi 44 MP dan empat kamera belakang.

Dilihat dari gambar, ponsel ini sepertinya memiliki bodi yang ramping. Maka dalam promosinya, perusahaan asal China itu mengklaim Vivo S7 sebagai ponsel 5G tertipis di dunia.

Sejauh ini, spesifikasi Vivo S7 yang sudah terungkap adalah chipsetnya yang akan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 765G, layar OLED 6,43 inci, dan berat 170 gram.

Jika dilihat dari ukuran layarnya, Vivo S7 disiapkan untuk berkompetisi dengan Oppo Reno 4 yang hadir dengan layar serupa. Kesamaan lainnya yang memperkuat asumsi ini adalah keduanya yang sama-sama dimodali sepasang kamera selfie yang ditempatkan dalam layar dual punch hole.

Kendati peluncuran ponsel ini hanya tinggal sekitar satu pekan lagi, namun pihak perusahaan belum merilis harga Vivo S7 maupun pemesanan awal untuk ponsel ini.

Satu hal yang pasti, Vivo S7 akan dipasarkan di wilayah China terlebih dahulu, dan sepertinya akan menyusul ke negara yang sudah menggelar jaringan 5G.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS