Lebih Mahal dari Udil, Psycho Ungkap Perkiraan Harga Transfer Sanz ke ONIC

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Lebih Mahal dari Udil, Psycho Ungkap Perkiraan Harga Transfer Sanz ke ONIC
ONIC Psycho. (YouTube/ ONIC Esports)

Video kolaborasi antara Psycho dan Jonathan Liandi ini diunggah ke channel pribadinya pada Jumat (24/7/2020) lalu.

Suara.com - Psycho belum lama ini tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Ungkap banyak hal mengenai pro scene yang ia geluti, Psycho juga mengungkap harga transfer Sanz ke ONIC yang ia sebut lebih dari Rp 300 juta.

Diunggah ke channel pribadi Jonathan Liandi pada Jumat (24/7/2020) lalu, video yang berjudul 'Teguh kasih bocoran kalau harga transfer Sanz lebih mahal dari Udil?!' ini langsung saja mencuri perhatian.

Dalam dua video yang diunggah, Psycho berkisah mengenai profesi yang ia jalani sebagai pro player. Menjawab semua pertanyaan netizen yang penasaran mengenai absennya dalam beberapa match ONIC dan rencananya untuk pindah ke tim lain.

Mengenai hal ini, Psycho menyebut bahwa dirinya hanya ingin pindah ke tim EVOS dan RRQ sebagai dua tim besar di Indonesia. Namun, saat diminta untuk memilih, Psycho mengaku bahwa hal tersebut sangat sulit untuk ia lakukan.

Saat ditanya mengenai kepindahan Sanz ke ONIC, Psycho menyebut bahwa performa pemain muda ini sangat dinantikan. Jonathan Liandi lalu bertanya mengenai harga transfer Sanz ke ONIC dari Victim Esports.

Psycho ungkap harga transfer Sanz ke ONIC. (youtube/Jonathan Liandi)
Psycho ungkap harga transfer Sanz ke ONIC. (youtube/Jonathan Liandi)

Psycho lalu mengaku tidak mengetahui harga pastinya, namun dirinya mendengar rumor bahwa harga transfer Sanz ke ONIC jauh melebihi harga transfer Udil ke Alter Ego yaitu Rp 300 juta.

Untuk hal ini, Psycho menyebut bahwa Sanz adalah aset ONIC Esports yang bisa menyelamatkan tim ini dari keterpurukan usai ditinggal Udil ke Alter Ego dan kalah dalam beberapa match.

''Lebih mahal Sanz sih kayanya, karena dia ibaratnya aset berharga tim kan. Ya ONIC mau nggak mau beli lah, untuk menyelamatkan ONIC yang durinya udah mulai patah kemarin, sekarang kayanya udah tumbuh, tajam lagi nih,'' ungkap Psycho.

Usai bergabung ke ONIC Esports, Psycho memastikan bahwa Sanz akan tampil di MPL Season 6 sebagai seorang midlaner nantinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS