Alter Ego Dibantai, ONIC Siap Lawan EVOS Legends di MPL Invitational

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Alter Ego Dibantai, ONIC Siap Lawan EVOS Legends di MPL Invitational
ONIC Esports. (youtube/esportstvid)

Dendam Antimage ONIC pada mantan anggota timnya, Udil Alter Ego rupanya membuat peran Thamuz buyar.

Suara.com - Penutup babak playoffs MPL Invitational hari ini, Jumat (3/7/2020) pertandingan ONIC Esports dan Alter Ego Esports berlangsung sengit. Dibantai habis-habisan, ONIC Esports sukses kalahkan Alter Ego Esports dan melaju ke babak semi final.

Untuk roster kali ini, ONIC Esports diperkuat dengan Rasy, CW, Antimage, Drian, dan Sasa. Sedangkan Alter Ego Esports diisi oleh Yam, Udil, LeoMurphy, Pai, dan Celiboy.

Berlangsung sangat sengit, match antara kedua tim harus melaju hingga tiga match. Alter Ego Esports mengungguli ONIC Esports di match pertama. Dendam Antimage ONIC pada mantan anggota timnya, Udil Alter Ego rupanya membuat peran Thamuz buyar.

Beberapa kali, Antimage bersama Thamuz begitu terobsesi dengan Udil hingga membuat gameplay ONIC Esports berantakan. Alhasil, game pertama dimenangkan oleh Alter Ego Esports berkat duet Pai dan Celiboy.

Pertandingan berlanjut ke match kedua, memahami permainan Alter Ego Esports, ONIC Esports rupanya bermain agresif. Tidak lagi terfokus pada Udil Alter Ego, duet Rasy dan Antimage berhasil membuat Celiboy Alter Ego harus recall berkali-kali.

ONIC Esports kalahkan Alter Ego Esports. (HiTekno)
ONIC Esports kalahkan Alter Ego Esports. (HiTekno.com)

Match kedua antara ONIC Esports dan Alter Ego Esports berlangsung panas, beberapa kali masing-masing tim sukses maju ke turret terakhir. Sayangnya, selalu gagal di detik-detik akhir.

Membalikan keadaan, usai mendapat Lord, ONIC Esports melakukan epic comeback dan berhasil menghancurkan turret terakhir milik Alter Ego Esports. Permainan bagus dari CW ONIC Esports membuat dirinya sukses menjadi MVP match kedua.

Pada match ketiga, sebagai penentuan, masing-masing roster menggunakan hero andalan. CW bersama Bruno, Celiboy bersama Lancelot, Udil dengan Valir, serta Antimage dengan Uranus.

ONIC Esports kalahkan Alter Ego Esports. (HiTekno)
ONIC Esports kalahkan Alter Ego Esports. (HiTekno.com)

Permainan awal dari match ketiga ini didominasi oleh Alter Ego Esports yang berhasil melakukan wiped out hingga ONIC Esports kewalahan hingga beberapa kali harus recall.

Mendekati menit terakhir, Drian bersama Luo Yi dan dibantu Rasy dengan Atlas berhasil membalikan keadaan hingga ONIC Esports bisa menemukan alur permainan. Kali ini, Alter Ego Esports mati kutu hingga harus mengalami wiped out di menit terakhir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS