facebook

Tiga Fitur Penting di Huawei FreeBuds 3i

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Tiga Fitur Penting di Huawei FreeBuds 3i
Huawei FreeBuds 3i dilengkapi tiga mikrofon dan Active Noise Cancelling [Huawei].

True Wireless Stereo makin menjamur di Indonesia, ini dia Huawei FreeBuds dengan fitur yang keren bagi pengguna kekinian.

Suara.com - Sejalan penyebaran perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang kian menjamur di Indonesia, Huawei turut memeriahkannya dengan menawarkan Huawei FreeBuds 3i.

Pengguna dapat menghubungkan Huawei AI Life dengan Huawei FreeBuds 3i  [Huaewei].
Pengguna dapat menghubungkan Huawei AI Life dengan Huawei FreeBuds 3i [Huaewei].

Secara garis besar, earbuds nirkabel berbanderol Rp 1,4 juta ini memiliki tiga fitur andalan yang bisa menjadi pertimbangan untuk dimiliki. Yaitu antara lain sebagai berikut:

Active Noise Cancelling

  • Huawei FreeBuds 3i dilengkapi tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam.
  • Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga pengguna agar hasil noise cancellation lebih optimal. Secara teknis, fitur ini bisa menurunkan tingkat kebisingan hingga 32dB.

MeeTime & EMUI 10.1

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Huawei Kuasai Pasar Ponsel Dunia

  • EMUI 10.1, versi baru dari Android Skin Custom Huawei menghadirkan banyak fitur dan aplikasi inovatif, salah satunya Huawei MeeTime, aplikasi panggilan video untuk semua-skenario pertama di dunia.
  • Kolaborasi antara Huawei FreeBuds 3i dengan MeeTime dapat menghubungkan pengguna dengan keluarga dan teman-teman dimanapun dan kapanpun melalui panggilan dengan audio berkualitas.

Huawei AI Life

  • Pengguna dapat menghubungkan Huawei AI Life dengan Huawei FreeBuds 3i untuk memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware, dan masih banyak lagi.
  • Aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna Huawei saja, namun dari perangkat merek lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar