Sst.. Spesifikasi Nokia C3 Terungkap di Geekbench

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Sst.. Spesifikasi Nokia C3 Terungkap di Geekbench
Logo Nokia. [Shutterstock]

Spesifikasi kunci ponsel yang diyakini Nokia C3 terungkap.

Suara.com - Beberapa hari lalu, ponsel terbaru Nokia dengan alias "GamoraPlus" terciduk muncul di aplikasi benchmark, Geekbench.

Alhasil, spesifikasi kunci ponsel yang diyakini merupakan Nokia C3 tersebut terungkap. Dimulai dengan sistem operasi Android 10 yang menjalankan ponsel tersebut.

Soal jeroan, spesifikasi Nokia C3 diotaki prosesor octa-core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Meski begitu, ponsel ini sepertinya memiliki varian RAM 2 GB.

Untuk penyimpanan, Nokia C3 bekali ruang internal 32 GB yang masih bisa dioptimasi menggunakan MicroSD. Daya tahan ponsel bergantung pada baterai 3.000 mAh.

Sementara di situs sertifikasi perangkat elektronik China, TENAA, Nokia C3 mengusung nomor model TA-1258. Ponsel ini akan hadir dengan layar 5,99 inci beresolusi HD+.

Beralih ke sektor fotografi, ponsel terbaru ini dilengkapi kamera belakang tunggal beresolusi 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Di bagian belakang ponsel, terdapat sensor pemindai sidik jari.

Bocoran spesifikasi Nokia C3. [Geekbench]
Bocoran spesifikasi Nokia C3. [Geekbench]

Sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Minggu (2/8/2020), Nokia C3 dijadwalkan meluncur pada 4 Agustus mendatang.

Jika urung dirilis di tanggal tersebut, perangkat ini kemungkinan baru akan diperkenalkan di ajang IFA 2020 yang tahun ini digelar secara virtual.

Jika dilihat dari spek yang diusung ponsel tersebut, Nokia C3 sepertinya akan turun di kelas entry-level, serupa dengan ponsel lainnya yang masuk dalam seri Nokia "reborn".

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS