Xiaomi Mi 10 Pro Plus Ditenagai Baterai 4.500 mAh?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Xiaomi Mi 10 Pro Plus Ditenagai Baterai 4.500 mAh?
Xiaomi Mi 10 Pro. [Mi.com]

Penggunaan baterai bersel ganda menjadi tren karena bisa menjaga suhu ponsel tetap stabil ketika perangkat diisi daya menggunakan fitur fast charging.

Suara.com - Ponsel terbaru Xiaomi yang diduga merupakan Mi 10 Pro Plus terdaftar di salah satu lembaga pemberi lisensi keamanan layar, TUV Rheinland.

Karena sudah terdaftar di lembaga asal Jerman tersebut, sebagian informasi mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro Plus pun mulai menemukan titik terang.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (5/8/2020), Xiaomi Mi 10 Pro Plus dilengkapi baterai ganda 2.250 mAh, yang jika diakumulasikan berjumlah 4.500 mAh.

Penggunaan baterai bersel ganda ini sudah menjadi tren karena bisa menjaga suhu ponsel tetap stabil ketika perangkat diisi daya menggunakan fitur fast charging. Selain itu, cara ini juga bisa mempersingkat durasi pengisian baterai.

Bocoran Xiaomi Mi 10 Pro Plus. [Weibo]
Bocoran Xiaomi Mi 10 Pro Plus. [Weibo]

Sayangnya, belum diketahui besaran daya yang dibawa fast charging Xiaomi Mi 10 Pro Plus. Namun, sebagian orang meyakini bahwa ponsel flagship tersebut bakal mendukung fast charging 120W.

Pasalnya, baru-baru ini Xiaomi memamerkan teknologi pengisian daya cepat 120 Watt. Soal konektor, pengisian baterai ponsel ini kemungkinan menggunakan kabel Type-C.

Sedangkan untuk dapur pacu, Xiaomi Mi 10 Pro Plus dikabarkan bakal memakai chipset terkuat buatan Qualcomm, Snapdragon 865 Plus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS