Fall Guys Laris Manis, Ungguli Horizon Zero Dawn di Steam

Agung Pratnyawan
Fall Guys Laris Manis, Ungguli Horizon Zero Dawn di Steam
Game PC Fall Guys. (Mediatonic)

Dibanding Horizon Zero Dawn, Fall Guys mendapatkan lebih banyak review positif di Steam.

Suara.com - Fall Guys kini tengah jadi game multiplayer online populer, bahkan penjualannya laris manis. Terihat dari cart Top Sellers di Steam, sukses mengungguli Horizon Zero Dawn.

Dalam daftar game yang sedang laris terjual di Steam tersebut, tidak hanya satu judul Fall Guys yang masuk di jajaran teratas.

Terlihat dari chart Top Seller game PC di Steam hari ini (10/8/2020), ada dua judul atau paket penjualan dari Fall Guys.

Yakni Fall Guys Ultimate Knockout sebagai game PC basic menempati urutan pertama. Lalu ada versi Collector's Edition yang berisi DLC tambahan di peringkat ketiga.

Sedangkan Game PC Horizon Zero Dawn berada di peringkat dua dalam chart tersebut. Baru ada Among Us dan Grounded berada di peringkat empat lalu lima.

Popularitas Fall Guys sendiri tidak luput karena ramainya para Youtuber dan Streamer yang sedang gemar mainkankan game multiplayer satu ini.

Game garapan Mediatonic ini baru meluncur untuk PlayStation 4 dan PC saja. Dan langsung disambut meriah para player, bahkan sampai membuat server macet beberapa kali.

Terutama untuk versi PlayStation 4, karena game multiplayer ini masuk ke PlayStation Plus yang bisa dimainkan secara cuma-cuma.

Fall Guys puncaki chart game PC di Steam. (Steam)
Fall Guys puncaki chart game PC di Steam. (Steam)

Di lain sisi, Horizon Zero Dawn sendiri awalnya jadi eksklusif untuk PlayStation 4. Namun Sony akhirnya menghadirkannya sebagai game PC.

Berbeda dengan Fall Guys yang mendapatkan sambutan positif di Steam, game PC Horizon Zero Dawn malah ramai dihujani review negatif.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS