Tiba di Indonesia, Harga Realme C12 Rp 1,9 Juta

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Tiba di Indonesia, Harga Realme C12 Rp 1,9 Juta
Harga Realme C12 di Indonesia adalah Rp 1,9 juta. [Dok Realme Indonesia]

Harga Realme C12 ini sedikit lebih murah dari pendahulunya Realme C15.

Suara.com - Realme Indonesia, pada Jumat (14/8/2020) meluncurkan HP terbarunya di Tanah Air dan harga Realme C12, nama gawai itu, adalah sekitar Rp 1,9 juta.

Harga Realme C12 ini sedikit lebih murah dari pendahulunya Realme C15 yang dijual seharga Rp 2 juta saat diluncurkan pada akhir Juli dan beda tipis dengan Realme C11 yang dipasarkan di Rp 1,6 juta saat diperkenalkan pada akhir Juni lalu.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengklaim Realme C12 memadukan daya tahan, desain kekinian, dan chipset terbaik di kelasnya.

"Dibekali dengan mega baterai 6.000 mAh, Realme C12 menawarkan baterai awet, layar besar, desain kamera kotak yang kekinian, dan tak lupa, Helio G35," ucap Palson.

Bicara desain, Realme C12 hadir dengan layar 6,5 inci beresolusi HD+ dengan sentuhan notch waterdrop di bagian atasnya yang digunakan untuk menampung kamera selfie 5 MP.

Meski turun di kelas bawah, namun ponsel ini dilengkapi chipset gaming buatan MediaTek, Helio G35, yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Beralih ke sektor kamera, ponsel terbaru ini dibekali trio kamera belakang dengan sensor utama 13 MP, lensa monokrom (B&W) 2 MP, dan lensa makro 2 MP.

Dikemas dalam balutan warna Coral Red dan Marine Blue, harga Realme C12 dibanderol Rp 1,9 juta. Namun jika konsumen membelinya melalui Lazada pada flash sale, harganya turun menjadi Rp 1,75 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS