facebook

Tarif dan Cara Berlangganan Disney Plus Hotstar

Dany Garjito
Tarif dan Cara Berlangganan Disney Plus Hotstar
Disney+ Hotstar

Berikut tarif dan cara berlangganan Disney+ Hotstar.

Suara.com - Disney Plus Hotstar (Disney+ Hotstar) berkolaborasi dengan Telkomsel menghadirkan hiburan yang makin beragam di Indonesia. Disney+ Hotstar diluncurkan di Indonesia oleh Telkomsel pada 5 September 2020 mendatang. Bila Anda ingin berlangganan, berikut tarif dan cara berlangganan Disney+ Hotstar.

Tersedia Tarif Pra-launch Disney+ Hotstar

Telkomsel menyediakan pilihan spesial Pra-launch untuk Disney+ Hotstar. Layanan ini sudah bisa dipesan mulai 21 Agustus-3 September 2020. Tarif spesial pra-launch Disney+ Hotstar ini tersedia dalam dua pilihan, berikut pilihannya:

  • Pra-order Spesial offer seharga IDR 15.000,- untuk satu bulan termasuk kuota data 3G+30GB kuota tambahan.
  • Pra-order spesial offer seharga IDR 30.000,- untuk tiga bulan termasuk kuota data 3G+30 GB kuota tambahan yang berlaku hanya untuk satu bulan pertama. 

Penawaran spesial ini tersedia untuk pelanggan pra-bayar dan juga pascabayar Telkomsel. Penawaran spesial ini bisa diakses di aplikasi My Telkomsel dan atau akses menu *363*999#.

Baca Juga: Pakai Paket Kuota Belajar 10 GB Rp 10 dari Telkomsel, Begini Caranya

Tarif dan Cara Langganan Streaming Disney+ Hotstar

Ilustrasi menonton film, menonton televisi. [Shutterstock]
Ilustrasi menonton film. [Shutterstock]

Streaming Disney+ Hotstar secara resmi bisa dibeli pada tanggal 5 September 2020. Anda bisa berlangganan Disney+ Hotstar langsung dengan akses situs resmi www.DisneyPlusHotstar.com. Selain itu, bisa diakses juga dengan cara download aplikasi Disney+ Hotstar. Aplikasi bisa didownload melalui perangkat iOS maupun Android. Tarif langganan Disney+ Hotstar per bulan IDR 30.000,- dan langganan per tahun IDR 199.000,-.

Ratusan Film dan Ribuan Konten Disney di Disney+ Hotstar

Tersedia lebih dari 500 film dan acara spesial, serta tersedia 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, National Geographic, dan masih banyak lagi yang lain. Para pelanggan juga bisa akses film-film internasional dari Marvel Studios dan lain-lain. Tersedia juga film-film Indonesia pilihan dari MD Pictures dan Falcon Picture.

Disney+ Hotstar Bebas Iklan

Baca Juga: Cuma Bisa Dibeli Sekali, Ini 3 Fakta Kuota Belajar Terlkomsel 10 GB Rp 10

Disney+ Hotstar menjanjikan tontonan bebas iklan pada pelanggan streaming mereka. Fitur aplikasi Disney+ Hotstar dilengkapi pula dengan pilihan fitur download film, sehingga kita bisa nonton film secara offline. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar