Recap Hari Kedua Week 7 MPL Season 6, Alter Ego Terlalu Tangguh di Puncak

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Recap Hari Kedua Week 7 MPL Season 6, Alter Ego Terlalu Tangguh di Puncak
Squad Alter Ego di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

Menutup hari kedua Week 7 MPL Indonesia Season 6, Alter Ego kuat di puncak klasemen sementara.

Suara.com - Hari kedua Week 7 MPL Indonesia Season 6 dibuka dengan pertemuan Geek Fam dan Aura Fire yang harus tersingkir dan tidak melaju ke babak Playoff. Match lalu dilanjutkan dengan EVOS Legends vs Alter Ego dan RRQ vs Bigetron Alpha.

Menjadi laga pembuka, Geek Fam selaku tuan rumah menyambut Aura Fire dalam meta baru game Mobile Legends. Di awal game, kedua tim bermain pasif bahkan mengulur waktu cukup panjang.

Pada menit ke-15, Geek Fam berhasiil mengungguli Aura Fire dengan 5 poin kill. Di sisi lain, Aura Fire begitu kerepotan menangani DoyokSyl dan kawan-kawan yang punya rotasi bagus di setiap lane. Berlangsung lambat, Geek Fam lalu mengklaim kemenangan di game pertama.

Masuk ke game kedua, masing-masing tim sepertinya sudah tidak ingin bermain pasif. Geek Fam yang agresif masih unggul dari segi poin kill. Namun, Aura Fire membalas dengan menghabisi satu demi satu pemain Geek Fam.

Baca Juga: Week 6 MPL Season 6, Alter Ego Nyaman di Puncak Klasemen

Setelah DoyokSyl mukil berkali-kali dengan Ling, Aura Fire memanfaatkan keadaan dan membalikan keadaan. Di menit 20, Aura Fire langsung mengancam Geek Fam dengan melakukan wiped out. Poin di game kedua lalu dikantongi Vaanstrong dan kawan-kawan.

Geek Fam vs Aura Fire. (MPL Indonesia)
Geek Fam vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

Sebagai game penetuan, game ketiga juga berlangsung alot. Dua tim sama-sama agresif, walaupun DoyokSyl mengantongi triple kill, Aura Fire justru mengungguli dari poin kill.

Sayangnya, hal tersebut tidak berjalan lama, usai mendapatkan lord, Geek Fam langsung mengkandangkan Aura Fire di menit ke-15. Kemenangan langsung dikantongi oleh Geek Fam.

Match kedua menjadi ajang pertemuan EVOS Legends dan Alter Ego. Bermain agresif, Alter Ego unggul secara poin kill serta tajir dari segi gold di menit awal. Di menit ke-5, EVOS Legends mengejar poin usai satu demi satu player Alter Ego tumbang.

Menit ke-18 Alter Ego langsung mengancam EVOS Legends di base utama. Namun, sang macan putih masih begitu tangguh. Sayangnya, satu demi satu pemain EVOS Legends tumbang hingga Alter Ego mengantongi wiped out dan memastikan poin di game pertama

Baca Juga: Perkasa di Week 6, Alter Ego Taklukan ONIC di MPL Season 6

EVOS Legends vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
EVOS Legends vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Di game kedua, EVOS Legends langsung dikandangkan oleh Alter Ego di base utamanya. Secara gold, turret dan poin kill, Alter Ego benar-benar menguasai permainan melawan jawara MPL Indonesia Season 4 ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS