alexametrics

Bocor! Spesifikasi Redmi Note 10 Kembali Terkuak, Chipsetnya Wow

Dythia Novianty
Bocor! Spesifikasi Redmi Note 10 Kembali Terkuak, Chipsetnya Wow
Xiaomi Mi 10T. [Dok Xiaomi]

Bocoran ponsel terbaru Xiaomi Redmi Note 10 kembali terkuak.

Suara.com - Rumor soal Redmi Note 10 sudah beredar cukup lama. Terbaru, juru rahasia China, Stasiun Obrolan Digital, mengungkap kebocoran informasi lainnya soal ponsel terbaru Xiaomi ini.

Disinyalir, model teratas Redmi Note 10 akan ditenagai Snapdragon 750G dan kamera utama 108MP. Sementara itu, untuk model yang lebih terjangkau akan diotaki Dimensity 720 MediaTek dan kamera utama 48MP.

Sebagaimana melansir laman GSM Arena, Selasa (13/10/2020), bocoran baru mengklaim kedua model akan datang dengan panel LCD dan lubang punch, dengan model top-end yang mengemas baterai 4.800 mAh dan pengisian daya 33W.

Rumornya, Redmi Note 10 akan menyandang nomor model M2007J17C dan bisa sangat mirip dengan Xiaomi Mi 10T Lite, yang baru diluncurkan, meskipun dengan kamera utama 108MP yang ditingkatkan.

Baca Juga: Bocoran Terbaru, Redmi Note 10 Bawa Kamera 108 MP?

Bocoran Redmi Note 10. [Weibo]
Bocoran Redmi Note 10. [Weibo]

Sebelumnya, Xiaomi disebut sedang menyiapkan sebuah handphone atau HP yang memiliki kamera beresolusi 108 megapiksel dan punya kemampuan zoom digital 120 kali. Ponsel dengan nama sandi CAS itu diduga akan menjadi HP Xiaomi Mi CC10.

Hp Xiaomi Mi CC mungkin asing di telinga para penggemar gadget Indonesia. Tetapi nama ini sebenarnya adalah khas pasar China, sementara di pasar internasional gawai ini dikenal dengan nama Xiaomi Mi Note.

Seperti pada November lalu ketika Mi CC9 diluncurkan di China. Belakangan di pasar global, Hp itu diluncurkan dengan nama Xiaomi Mi Note 10.

Komentar