alexametrics

Tiap Hari Datangi Makam Adiknya, Kisah Kucing Oren Ini Bikin Nyesek

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Tiap Hari Datangi Makam Adiknya, Kisah Kucing Oren Ini Bikin Nyesek
Postingan warganet kucing ini meratap di kuburan adiknya. [Twitter]

Seorang warganet membagikan kisah seekor kucing oren yang setiap hari mendatangi makam adiknya, dengan harapan sang adik bisa kembali dan bermain lagi.

Suara.com - Beberapa hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, kerap menunjukkan perasaan sedih ketika ditinggal pemiliknya atau sesama hewan yang biasa diajak bermain. Baru-baru ini, seorang warganet membagikan kisah seekor kucing oren yang setiap hari mendatangi makam adiknya, dengan harapan sang adik bisa kembali dan bermain lagi.

Diunggah oleh akun Twitter @pawangcat pada 10 Oktober, pemilik akun membagikan beberapa gambar yang menunjukkan seekor kucing berbulu oren atau oranye dan putih, yang tengah duduk di atas tumpukan tanah bertabur bunga.

Menurut pemiliknya, kucing bernama Onet itu sering datang ke makam adiknya setiap sore dan hanya duduk di tanah makam sang adik. Pada salah satu foto, kucing tersebut sempat menatap ke arah kamera dengan sorot mata yang seolah sedih karena kehilangan.

Beberapa foto lainnya memperlihatkan kucing tersebut seperti berbaring di depan makam adiknya dan menatap tumpukan bunga warna-warni yang ditaburkan di atasnya.

Baca Juga: Beli iPhone 11 Pro Max Rp 1 Juta, Pembeli Ini Dapat Barang Tak Terduga

Postingan warganet kucing ini meratap di kuburan adiknya. [Twitter]
Postingan warganet kucing ini meratap di kuburan adiknya. [Twitter]

"Adiknya mati. Dia tau kalau adiknya di dalam situ, karena dia liat waktu adiknya dikubur. Setiap sore, dia duduk di makam adiknya. Iya, dia nungguin adiknya di situ. Mungkin dia pikir adiknya bakal muncul dan bakal main kejar-kejaran lagi sama dia," tulis pemilik akun @pawangcat dalam utas yang dibuatnya.

Pemilik akun mengaku meskipun ada kucing lain yang mengajak main kucing oren tersebut, ia tampak tidak peduli dan tetap duduk di makam adiknya.

"Nih ya... dia diajak main sama kucing lain. Tapi tetep maunya duduk di situ sambil bengong. Gimana nggak mau nangis coba liatnya," tambah pemilik akun.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.800 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa sedih dan iba serta membagikan pengalaman serupa.

"Sedih aku tuh kalau ngeliat yang beginian," tulis akun @Anisabrtaringan.

Baca Juga: Hot! Viral Mukbang Cabai Merah, Warganet: Paginya Auto Keluar Naga Api

"Ya Allah siapa naruh bawang di sini. Keliatan banget dia nungguin adiknya," komentar @_anugrahandini.

"Kok nyesek sih ngeliatnya," tambah @icikmaricik.

Postingan warganet kucing ini meratap di kuburan adiknya. [Twitter]
Postingan warganet kucing ini meratap di kuburan adiknya. [Twitter]

"Huhu mirip kucingku juga gitu dulu. Tiap bahas nama panggilan adiknya yang udah pergi duluan pasti selalu meong meong sedih," ungkap @nadnadndy.

"Liat yang kayak gini hati aku sakit banget nggak boong. Meng adik kamu udah bahagia di sana," cuit @minjubogor.

Komentar