alexametrics

Apex Legends Hadir ke Steam, Versi Nintendo Switch Ditunda

Agung Pratnyawan
Apex Legends Hadir ke Steam, Versi Nintendo Switch Ditunda
Apex Legends [Sumber: Respawn Entertainment].

EA makin banyak membawa game PC ke Steam, paling baru Apex Legends.

Suara.com - Electronic Arts (EA) memastikan akan membawa Apex Legends ke Steam untuk menjangkau lebih banyak player. Awalnya game PC ini diluncurkan melalui Origin.

EA dan Steam sendiri tengah menjalin hubungan yang sangat dekat, yakni dengan membawa banyak game PC mereka dari Origin ke distribusi digital milik Valve tersebut.

Kabar barunya, Apex Legends dipastikan akan meluncur di Steam pada 5 November 2020 mendatang. Anda akan bisa memainkan battle royale yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Kehadiran Apex Legends kala itu langsung menggebrak pasar battle royale dengan menyaingi popularitas PUBG Mobile dan Fortnite. Namun kini mulai meredup dibanding kompetitornya.

Baca Juga: Konami Hadirkan Silent Hill 4: The Room ke PC, Tapi Tidak Lewat Steam

Namun diprediksi akan melejit kembali ketika game PC ini dihadirkan ke Steam dibandingkan sebelumnya yang hanya tersedia melalui Origin saja.

Peluncuran Apex Legends ke Steam ini akan bersamaan dengan dihadirkannya Season 7 di game battle royale garapan Respawn Entertainment tersebut.

EA juga telah membuka halaman penjualan game PC ini di Steam. Anda bisa memasukkannya ke wishlist lebih dahulu sampai menunggu kehadirannya pada 5 November 2020 mendatang.

Tentu saja kehadiran game battle royale dari EA ini ke Steam akan diikuti kolaborasi item eksklusif. Yakni Gun Charm yang bisa dibuat dengan nuansa Steam.

Apex Legends hadir ke Steam. (EA)
Apex Legends hadir ke Steam. (EA)

Selain game PC, Apex Legends sebelumnya juga telah hadir ke PlayStation 4 dan Xbox One. Lalu bagaimana dengan konsol game Nintendo Switch?

Baca Juga: Game PC Metal Gear Solid Meluncur ke GOG, Bukan Steam

Respawn Entertainment juga menjanjikan Apex Legends akan meluncur ke Nintendo Switch. Namun sayangnya rencana peluncuran ini harus ditunda untuk beberapa waktu.

Komentar