Game PC Metal Gear Solid Meluncur ke GOG, Bukan Steam

Agung Pratnyawan
Game PC Metal Gear Solid Meluncur ke GOG, Bukan Steam
Metal Gear Solid. [Konami]

Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2, dan Metal Gear dipastikan meluncur lewat GOG.

Suara.com - Metal Gear Solid dipastikan akan hadir sebagai game PC, bukan satu bahkan tiga judul sekaligus. Tentu saja kabar ini akan menggembirakan para penggemar franchise milik Konami ini. 

Apa saja yang dibawa ke pasar game PC? Tidak tanggung-tanggung, Konami menghadirkan tiga game lawasnya. Yakni Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2, dan Metal Gear sebagai game PC.

Namun menariknya, perusahaan asal Jepang ini tidak mebawa ke Steam selaku distribusi game PC terbesar. Namun menghadirkannya melalui GOG.

Tentu saja kehadiran ke GOG akan disambut gembira para gamer penggemar game-game non-DRM. Bukan seperti Epic Games Store maupun Steam yang menggunakan DRM.

Baca Juga: Halo 3: ODST Sudah Tersedia Versi PC, Ini Detailnya

Kelebihan membeli Metal Gear Solid di GOG, tentu saja kita mendapatkan game PC ini seutuhnya. Tidak perlu menggunakan launcher, juga tak harus online terkonek server.

Game lawas Metal Gear Solid. (Konami)
Game lawas Metal Gear Solid. (Konami)

Belum diketahui apa maksud Konami membawa tiga game lawas ini ke GOG yang non-DRM. Mengingat kini sedang ramai persaingan Steam dan Epic Games Store.

Kini kamu bisa mendapatkan game PC ini di GOG dengan harga berikut ini.

  • Metal Gear Solid - 9,99 dolar AS
  • Metal Gear Solid 2 Substance - 9,99 dolar AS
  • Metal Gear - 5,99 dolar AS

Metal Gear sendiri menjadi game perdana dari franchise ini. Dan aksi perdana dari Solid Snake yang akan menjadi tokoh utama di seri-seri selanjutnya.

Sedangkan Metal Gear Solid adalah game era PlayStation dan jadi seri perdana dengan teknologi 3D. Yang kembali menampilkan aksi Solid Snake.

Baca Juga: Metal Gear Solid I dan II Segera Bisa Dimainkan di PC?

Kemudian Metal Gear Solid 2 Subtance jadi sekuel game lawas di atas, yang awalnya meluncur untuk PlayStation 2. Tidak hanya menampilkan aksi Solid Snake, namun juga Raiden.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS