alexametrics

Konami Hadirkan Silent Hill 4: The Room ke PC, Tapi Tidak Lewat Steam

Agung Pratnyawan
Konami Hadirkan Silent Hill 4: The Room ke PC, Tapi Tidak Lewat Steam
Game horor Silent Hill 4: The Room. [Konami]

Lagi-lagi Konami membawa game lawasnya ke GOG, bukan Steam.

Suara.com - Kabar gembira untuk penggemar franchise game horor dari Konami, Silent Hill. Karena kini seri keempatnya, Silent Hill 4: The Room bisa dimainkan di PC.

Setelah menghadirkan game lawas Metal Gear Solid ke PC, Konami tidak berhenti di sini. Paling baru dihadirkan Silent Hill 4: The Room sebagai game PC.

Game horor Silent Hill 4: The Room sendiri awalnya meluncur pada 2004 untuk PlayStation 2, PlayStation 3, dan Xbox saat itu.

Dan kini, game lawas ini dihidupkan kembali oleh Konami sebagai game PC. Dan Anda kini sudah bisa mendapatkannya dan memainkan kembali.

Baca Juga: Game PC Metal Gear Solid Meluncur ke GOG, Bukan Steam

Menariknya, Konami tidak menghadirkan game horor ini tidak ke Steam yang dikenal sebagai distribusi digital game PC terbesar saat ini.

Sama seperti Metal Gear Solid lawas, perusahaan asal Jepang ini meluncurkan Silent Hill 4: The Room di GOG. Distribusi game PC yang tidak menggunakan DRM.

Namun nampaknya bukan karena tanpa DRM Konami mau menghadirkan game horor ini ke GOG.

Silent Hill 4: The Room. (Konami)
Silent Hill 4: The Room. (Konami)

Kini Anda bisa membeli Silent Hill 4: The Room ini di GOG hanya dengan harga 9,99 dolar AS. Harga yang sama diberikan pada Metal Gear Solid di sana.

Sampai saat ini belum diketahui apa alasan Konami meluncurkan ulang game-game lawas mereka di GOG bukan di Steam atau Epic Games Store.

Baca Juga: Laris Manis, Jumlah Pemain Among Us Saingi PUBG

Namun tentunya jadi kabar gembira untuk para penggemar game lawas dari perusahaan asal Jepang tersebut. Terlebih untuk penggemar franchise Silent Hill.

Komentar