Apex Legends Season 7 - Ascension Rilis 5 November, Hadirkan Horizon

Liberty Jemadu
Apex Legends Season 7 - Ascension Rilis 5 November, Hadirkan Horizon
Dunia Apex Legends. (Origin)

Apex Legends Season 7 - Ascension menghadirkan jagoan baru bernama Horizon dan peta baru, kota terapung Olympus.

Suara.com - Respawn, pada Selasa (27/10/2020), mengumumkan dimulainya Apex Legends Season 7 - Ascension mulai 5 November pekan depan. Musim baru akan ditandai oleh kehadiran karakter dan peta baru.

Horizon, demikian dijelaskan Electronic Arts (EA) dalam siaran persnya yang diterima di Bogor, Jawa Barat, akan menjadi karakter baru di Apex Legends Season 7 - Ascension. Selain itu, game ini juga akan menghadirkan peta baru, kota terapung Olympus.

Kisah Horizon bermula ketika planet asalnya, Olympus, menghadapi krisis energi. Ia dan kawan robotiknya, N.E.W.T., menjelajah ke negeri yang jauh untuk mencari kristal yang dapat menyelamatkannya.

"Horizon meninggalkan putranya demi perjalanan ini, berkelana di tengah hal yang tidak ia pahami, hanya dengan berbekal penghiburan bahwa apa yang ia cari akan menyelamatkan keluarga serta tempat tinggalnya," tulis EA.

Baca Juga: Apex Legends Hadir ke Steam, Versi Nintendo Switch Ditunda

Horizon berhasil kembali ke rumahnya, namun tersesat saat dia berjuang untuk kembali menemukan putranya.

Apex Legends secara resmi hadir di Steam ketika Season 7 diluncurkan pada 5 November 2020. Bagi pemain yang saat ini bermain di Origin dapat mempertahankan proses permainan dan membuka perkembangan cerita berikutnya di Steam, dan beralih antar platform sesuai keinginan.

Pemain via Steam akan menerima jimat senjata yang terinspirasi dari Portal dan Half-Life secara eksklusif dan gratis untuk login selama waktu terbatas Season 7.

Komentar