Rincian Event Baru Apex Legends Mobile Underworld

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Rincian Event Baru Apex Legends Mobile Underworld
Event baru Apex Legends Mobile bertajuk Underworld menghadirkan musuh baru bernama Revenant. [Dok EA]

Event baru Apex Legends Mobile menghadirkan musuh baru bernama Revenant.

Suara.com - Electronic Arts dan Respawn Entertainment mengumumkan event baru bertajuk Underworld ke game Apex Legends Mobile. Event ini sudah bisa dimainkan mulai hari ini, Rabu 30 November 2022.

"Kegembiraan musim liburan akan dimulai. Tetapi di dunia Apex, pemain akan terlibat dalam event baru yang mengerikan dengan Legend sintetis yang sudah dikenal memulai debutnya pada versi mobile," kata EA dalam keterangannya, Rabu (30/11/2022).

Event baru ini menghadirkan musuh baru bernama Revenant. Ia digambarkan sebagai karakter yang dulunya manusia tetapi telah direduksi menjadi mimpi buruk yang terbuat dari baja dan sisa-sisa daging.

Kemampuan pasif Revenant adalah Stalker yang membuatnya bisa berjalan jongkok lebih cepat dan memanjat lebih tinggi dari lawannya. Lalu tactical ability-nya bernama Silence, yang mana itu bisa melemparkan perangkat yang memberikan kerusakan dan menonaktifkan kemampuan lawan dalam waktu singkat.

Baca Juga: Perusahaan Game FIFA PHK 800 Karyawan

Lalu Ultimate Ability Revenant dinamakan Death Totem. Menjatuhkan totem yang akan melindungi penggunaannya dari kematian dalam jangka waktu tertentu. Alih-alih terbunuh atau sekarat, pengguna akan diteleportasi kembali ke totem dan dipulihkan ke jumlah HP tertentu saat mereka menerima critical damage.

Sebagai tambahan dari kemampuan Revenant, sejumlah Perks Legend baru juga akan ditambahkan. Ini termasuk Death Stalker yang dapat meningkatkan kecepatan saat jongkok; Zombie Siphon yang dapat memulihkan HP saat meng-knock musuh ketika dalam efek Death Totem, dan lainnya.

Bersamaan dengan penambahan Revenant, update Underworld juga akan menyertakan Battle Pass dan event baru yang menampilkan dua mode baru.

Ada Airdrop Escalation, seorang dermawan misterius yang telah mensponsori Airdrops untuk musim Apex Games ini. Selama event waktu terbatas, kecepatan mendarat Airdrop di map akan ditingkatkan dan dibekali juga dengan senjata lengkap.

Lalu ada Second Shot, mode Battle Royale waktu terbatas yang memungkinkan pemain untuk bangkit kembali secara instan saat musuh tidak menduganya.

Baca Juga: EA Pamerkan Video Apex Legends Mobile Bernuansa Budaya Sunda

"Tunggu saat musuh lengah dan lakukan serangan balik mematikan untuk balas dendam yang memuaskan!" jelas EA.