alexametrics

Update Terbaru, Game Among Us Hadirkan Karakter Guardian Angel

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Update Terbaru, Game Among Us Hadirkan Karakter Guardian Angel
Among Us. [Axel795/Pixabay]

Update karakter baru di game Among Us yaitu Guardian Angel ini sengaja dihadirkan untuk membuat gameplay menjadi semakin menarik.

Suara.com - Populer di tengah masa pandemi, Innersloth selaku developer Among Us terus menghadirkan update agar gamer tidak mudah bosan. Bocoran update terbaru dari game ini menyebutkan bahwa akan ada karakter baru yaitu Guardian Angel.

Santer terdengar bahwa segera mendatangkan Among Us Season 2, rupanya Innersloth lebih memilih untuk membawa karakter baru pada season pertama dari game ini.

Dikutip dari Gamespot.com, update karakter baru di game Among Us yaitu Guardian Angel ini sengaja dihadirkan untuk membuat gameplay menjadi semakin menarik.

Bukan menghadirkan karakter baru, Innersloth berencana untuk membuat crewmate yang telah mati dan menjadi hantu untuk tetap mendapat peran dalam game.

Baca Juga: Gemesin Banget! Wanita Ini Bikin Cimol Bentuk Karakter Game Among Us

Peran baru untuk crewmate yang telah mati ini adalah dengan menjadi Guardian Angel dalam game. Nantinya, crewmate ini bertugas untuk melindungi kru yang masih berjuang menyelesaikan task.

Kostum gratis di game Among Us. (HiTekno)
Game Among Us. (HiTekno)

Secara khusus, Innersloth masih belum menjelaskan mengenai tugas crewmate yang telah mati tersebut. Namun, konsep umum dari karakter baru ini diharapkan membuat gameplay menjadi lebih menarik.

Sebelumnya, para crewmate yang sudah mati biasanya hanya dapat menyelesaikan task tanpa bisa berkomunikasi dengan crewmate yang masih hidup.

Karena keterbatasannya ini, si crewmate yang sudah mati tidak dapat banyak membantu para crewmate lainnya yang masih hidup guna terhindar dari aksi kejam para impostor.

Konsep karakter baru game Among Us ini sudah resmi disampaikan, namun masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan karakter baru tersebut akan meluncur dalam game ini. Perlu sedikit bersabar hingga waktu rilisnya tiba ya.

Baca Juga: Kocak, Bintang Emon Komentari Perdebatan Pemain Game Among Us

Komentar