alexametrics

Xiaomi Mi 11 Pro Akan Dapatkan Peningkatan Layar dan Refresh Rate Tinggi

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Xiaomi Mi 11 Pro Akan Dapatkan Peningkatan Layar dan Refresh Rate Tinggi
Ilustrasi logo Xiaomi. [Greg Baker/AFP]

Xiaomi Mi 11 Pro akan mendapatkan peningkatan besar pada layar dan refresh rate.

Suara.com - Xiaomi Mi 11 Pro akan mendapatkan peningkatan besar pada layar dan refresh rate. Menurut bocoran baru di Weibo, Mi 11 Pro akan memiliki tampilan layar beresolusi QHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Sama seperti pendahulunya, Mi 10 pro, ponsel ini tampaknya akan memiliki lubang kamera depan di sudut kiri atas dan lekukan halus di samping.

Menurut GSM Arena, peningkatan tersebut jauh dibandingkan Mi 10 Pro yang menghadirkan resolusi 1080p dan kecepatan refresh rate 90Hz.

Dilansir dari Android Central, Rabu (18/11/2020), ponsel seri Mi 11 juga akan ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 875, sama seperti smartphone andalan lainnya yang akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2021.

Baca Juga: Xiaomi Bedah Poco X3 NFC, Ini Isi Komponennya

Xiaomi Mi 10 Pro. [Mi.com]
Xiaomi Mi 10 Pro. [Mi.com]

Berbeda dari sisi tampilan layar, Mi 11 Pro diperkirakan hanya akan membawa peningkatan kecil pada sektor kamera dibanding pendahulunya. Smartphone tersebut kemungkinan memiliki sensor utama 108MP yang sama.

Meskipun masih terlalu dini untuk mengungkap spesifikasi lainnya, tapi rumor juga menyebut bahwa Xiaomi Mi 11 Pro juga akan membawa dukungan pengisian cepat 120W.

Perusahaan juga mendemonstrasikan pengisi daya nirkabel 80W yang bisa mengisi baterai 4.000 mAh dari nol hingga 100 persen hanya dalam 19 menit. Diharapkan itu akan diluncurkan bersama dengan flagship Xiaomi generasi berikutnya pada Februari atau Maret.

Komentar