alexametrics

Hore! Pembaruan Android 11 Sudah Tersedia di Poco F2 Pro

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Hore! Pembaruan Android 11 Sudah Tersedia di Poco F2 Pro
Harga Poco F2 Pro, ponsel baru dari Xiaomi, akan dipatok mulai Rp 8 juta. [Dok Xiaomi]

Poco F2 Pro akhirnya resmi mendapatkan pembaruan untuk versi Android 11.

Suara.com - Poco F2 Pro akhirnya resmi mendapatkan pembaruan untuk versi Android 11. Pembaruan ini merupakan lanjutan dari janji Xiaomi, mantan induk perusahaan Poco, untuk meluncurkan versi Android 11 pada ponsel tersebut.

Dikabarkan Ytechb, Selasa (1/12/2020), pembaruan Android 11 ini masih diluncurkan pada beberapa pengguna di wilayah tertentu. Mereka menerima pembaruan dengan versi perangkat lunak V12.2.1.0.RJKMIXM dengan patch sebesar 2,8GB untuk diunduh. Pembaruan ini berisi beberapa fitur baru, patch keamanan, dan patch peningkatan.

Untuk fitur baru, Poco F2 Pro mendapat pembaruan seperti Chat Bubble, Power Menu baru, Internal Audio Recording, Smart Reply, interactive Media controls, Improved Security, dan beberapa fitur lainnya.

Kemudian pembaruan juga diunggulkan dengan fitur penting dalam MIUI 12, seperti animasi baru, intuitif UI, penyesuaian, dan walpaper MIUI 12.

Baca Juga: Early Access Realme UI 2.0 Berbasis Android 11 Akan Datang ke Realme 7 Pro

Harga Poco F2 Pro di Indonesia capai Rp 8 juta. [Xiaomi Malaysia]
Harga Poco F2 Pro di Indonesia capai Rp 8 juta. [Xiaomi Malaysia]

Ada juga perubahan dalam fitur kamera seperti tiga watermark AI baru, template baru untuk vlog, vlog bisa disimpan sebagai draf, dan beberapa template dan preset vlog yang sudah tersedia di cloud MIUI.

Pembaruan ini diperkirakan masih mencakup pengguna di wilayah Asia. Untuk pembaruan secara global diperkirakan akan datang secepatnya.

Poco F2 Pro sudah diluncurkan di Indonesia sejak Juli 2020 kemarin. Ponsel dibekali Snapdragon 865 dengan kapasitas baterai 4.700mAh dan pengisian daya cepat hingga 30W.

Poco F2 Pro dijual dengan dua varian. Untuk versi RAM 6GB dan memori internal 128 dibanderol seharga Rp 6.999.000. Sedangkan untuk varian RAM 8GB dan internal 256 GB dijual Rp 7.999.000.

Baca Juga: Intip HP Middle Baru Samsung, Ditenagai Snapdragon 460 dan Android 11

Komentar