alexametrics

Bocor! Realme Race Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 888

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Bocor! Realme Race Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 888
Logo Realme. [Shutterstock]

Realme dikabarkan tengah bersiap meluncurkan ponsel flagship terbaru, Realme Race.

Suara.com - Realme dikabarkan tengah bersiap meluncurkan ponsel flagship terbaru, Realme Race. Bocoran terbaru mengungkap ponsel kelas atas ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Dilaporkan GSM Arena, Rabu (2/12/2020), ponsel dengan nomor model RMX22022 ini akan menjadi salah satu smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 888, yang dirumorkan sebagai Snapdragon 875.

Chipset tersebut akan dipasangkan dengan RAM 12GB dengan penyimpanan internal 256 GB. Realme Race juga menjalankan versi Android 11 sekaligus sistem antarmuka Realme UI 2.0.

Selain itu, bocoran desain Realme Race menunjukkan model kamera belakang yang melingkar seperti oreo. Modul kamera tersebut terdiri dari empat kamera yang masing-masing berbentuk lingkaran.

Baca Juga: Realme Ace Akan Dipacu Snapdragon 875

Qualcomm. [Shutterstock]
Qualcomm. [Shutterstock]

Sementara itu, CEO Realme Madhav Sheth mengumumkan adanya kejutan chipset yang digunakan ponsel Realme selanjutnya. Lewat Twitternya, ia menulis "Qualcomm 8____" dan chipset 5nm baru yang akan membekali ponsel flagship Realme.

"Desember akhirnya tiba! Bulan ini akan ada banyak hal yang spesial, bukan? Kami ingin membuatnya lebih spesial untuk Anda! RT dan balasan tebak mendatang #realme kejutan untukmu. #December2020," cuit Sheth lewat akun Twitternya.

Belum bisa dipastikan apakah Realme Race bakal diluncurkan pada bulan ini.

Komentar