alexametrics

5 Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone

Rifan Aditya
5 Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone

Berikut ulasan tentang 5aplikasi penghasil uangdi smartphone yang patut Anda coba.

Suara.com - Sebagian orang mungkin masih menjadikan smartphone sebagai perangkat elektronik untuk mempermudah komunikasi atau sebagai sumber hiburan. Akan tetapi, melalui beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat diunduh di PlayStore, Anda bisa mendapatkan uang dengan cepat dan mudah.

Selain smartphone, Anda juga harus memiliki jaringan yang kuat serta memory handphone yang cukup. Hal ini diperlukan untuk menghindari terjadinya disconnect jaringan ataupun crash saat menjalankan aplikasi penghasil uang.

Nah, penasaran dengan aplikasi penghasil uang yang akan dibahas dalam artikel ini? Berikut ulasan tentang 5 aplikasi penghasil uang di smartphone yang patut Anda coba.

1.    Cash for Apps

Baca Juga: Harga Bitcoin Tembus Rp 190 Juta, Tertinggi Dalam 2 Tahun Terakhir

Anda harus mengumpulkan poin hingga 3.000 untuk mendapatkan uang dari Cash for Apps. Poin di aplikasi ini dapat dikumpulkan dengan cara mengunduh beberapa aplikasi. Setelah memiliki poin yang banyak, Anda dapat menukarkan poin tersebut menggunakan aplikasi PayPal.

2.    Cash Gift

Sama seperti aplikasi Cash for Apps, aplikasi ini juga menggunakan sistem poin. Dalam Cash Gift, 1.000 poin setara dengan 1 USD.

Anda bisa mendapatkan poin dengan cara menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan tugas yang disediakan aplikasi. Waktu redeem poin dalam aplikasi ini terbilang cukup cepat karena bisa masuk melalui rekening PayPal dalam hitungan menit saja.

3.    Baca Plus

Baca Juga: Cara Membuat PayPal dengan Mudah

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Baca Plus. Pada aplikasi ini, Anda hanya ditugaskan untuk membaca beberapa artikel untuk mendapatkan poin.

Komentar