alexametrics

Siap Berlaga di MDL, Jbun Resmi Masuk RRQ Sena

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Siap Berlaga di MDL, Jbun Resmi Masuk RRQ Sena
Jbun gabung RRQ. (instagram/rrq_jbunn)

Jbun bersama Blue Rhinos begitu mencuri perhatian dengan performanya dalam game Mobile Legends.

Suara.com - Setelah timnya keluar sebagai jaura Esports Star Indonesia beberapa waktu lalu, Jbun akhirnya secara resmi bergabung dengan RRQ Sena. Hal ini diumumkan langsung oleh akun Instagram @teamrrq pada Kamis (14/1/2021) lalu.

Dalam gelaran Esports Star Indonesia, Jbun bersama Blue Rhinos begitu mencuri perhatian dengan performanya dalam game Mobile Legends.

Terbukti, Blue Rhinos sukses keluar sebagai juara Esports Star Indonesia mengalahkan Red Tigers yang juga tampil menakjubkan. Performa terbaik Jbun lalu membuatnya keluar sebagai MVP.

Sebagai hadiah untuk gelar MVP tersebut, Jbun lalu dijanjikan untuk masuk ke tim Mobile Legends RRQ. Dalam gelaran final, Jbun langsung memakan jersey RRQ.

Baca Juga: Pamer Foto ke Singapura, Alter Ego Siap Tampil di M2 World Championship

Usai cukup lama tidak terdengar kabar apapun terkait bergabungnya, pada Kamis (14/1/2021), akun Instagram RRQ memberikan pengumuman terkait bergabungnya Jbun dengan RRQ.

Jbun gabung RRQ. (instagram/teamrrq)
Jbun gabung RRQ. (instagram/teamrrq)

''Mari kita sambut Jodie Bun. Player MLBB asal Kalimantan ini terkenal dengan role support-nya yang GG dan berhasil mengantar Blue Rhinos menjadi juara di ESI tahun lalu,'' tulis @teamrrq dalam caption unggahannya.

Mengemban tugas sebagai support di tim Mobile Legends, Jbun nantinya akan bergabung dengan RRQ Sena untuk turnamen MDL. Dalam tim tersebut, Jbun harus bersaing dengan dua pro player support lainnya yaitu Bless dan Warlord.

Mengumumkan kabar baik ini bagi penggemar, di laman Instagram Jbun juga dituliskan informasi mengenai dirinya yang kini adalah bagian dari RRQ. Dalam caption unggahannya, Jbun membubuhkan hashtag #vivaRRQ.

Jbun gabung RRQ. (instagram/rrq_jbunn)
Jbun gabung RRQ. (instagram/rrq_jbunn)

Pada gelaran Esports Star Indonesia beberapa waktu lalu, Jbun dan Blue Rhinos keluar sebagai juara dengan hadiah total Rp 250 juta. Meraih tittle MVP, Jbun mengantongi uang senilai Rp 50 juta.

Baca Juga: RRQ Hoshi Berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship

Komentar