alexametrics

Bikin Tercengang, Penjual Pecel Lele Ini Gunakan iPhone 12 Pro Max

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Tercengang, Penjual Pecel Lele Ini Gunakan iPhone 12 Pro Max
iPhone 12 Pro Max. (Apple)

Dunia maya dibuat heboh dengan seorang penjual pecel lele yang menggunakan iPhone 12 Pro Max.

Suara.com - Pekerjaan seseorang terkadang dianggap remeh atau dipandang sebelah mata, termasuk para pedagang makanan di pinggir jalan. Belakangan ini, dunia maya dibuat heboh dengan seorang penjual pecel lele yang menggunakan iPhone 12 Pro Max.

Dibagikan oleh akun TikTok @user0602526601649 pada 4 Januari, pemilik akun tersebut merekam suasana di dalam tenda pecel lele pada malam hari, yang umum ditemukan di pinggiran jalan.

Warganet tersebut lalu menyorot seorang lelaki yang diduga sebagai pemilik warung pecel lele. Ia meminta lelaki tersebut menunjukkan smartphone yang digunakannya.

Penjual pecel lele pakai iPhone 12 Pro Max. [TikTok]
Penjual pecel lele pakai iPhone 12 Pro Max. [TikTok]

"Warung boleh kayak gini aja. HPnya liat, HPnya bang? Apa tuh?" ucap warganet yang merekam video tersebut.

Baca Juga: Bukan Bunga, Warganet Ini Minta Hadiah Anti Mainstream dari Pacarnya

"iPhone 12 Pro Max," jawab lelaki tersebut sambil menunjukkan ponselnya.

"Harganya berapa?" tanya warganet itu lagi.

"Ah, murah banget," balas lelaki tersebut diikuti oleh tawa warganet.

Penjual pecel lele pakai iPhone 12 Pro Max. [TikTok]
Penjual pecel lele pakai iPhone 12 Pro Max. [TikTok]

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti perangkat lainnya yang ada di atas meja. Selain memiliki iPhone 12 Pro Max, rupanya lelaki tersebut juga mempunyai iPhone 11 dan iPad 2.

Di Indonesia sendiri, iPhone 12 Pro Max dijual dengan harga mulai dari Rp 20,499 juta untuk varian penyimpanan 128GB.

Baca Juga: Dihubungi Developer Bukan Tagih Cicilan tapi Lupa Beli Rumah Rp 1,5 Miliar

Meski awalnya ada beberapa warganet yang tak percaya dan menyebut bahwa itu adalah iPhone HDC, tapi pemilik akun mengunggah video kembali yang membuktikan keasliannya.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 5,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 443.600 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Penjual pecel lele pakai iPhone 12 Pro Max. [TikTok]
Penjual pecel lele pakai iPhone 12 Pro Max. [TikTok]

"Ginjalnya utuh kan om? Wkwk," tulis akun @indrakenz.

"Besok gue buka warung lah," komentar @antonioevan_.

"Asal kalian tau, usaha pecel ayam profitnya lebih tinggi dibanding usaha kafe atau resto. Dari segi tempat sewanya nggak mahal-mahal amat, bahan baku juga terjangkau," ungkap @carpipopcorn.

"Bisa-bisanya dibilang murah banget," tambah @angmyslkh.

Komentar