alexametrics

Bren Kandaskan RRQ, Tim Esports Indonesia Gagal ke Final M2

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Bren Kandaskan RRQ, Tim Esports Indonesia Gagal ke Final M2
Piala M2 World Championship. (Istimewa)

Hasil ini membuat tak satu pun perwakilan Indonesia yang masuk ke Grand Final M2 World Champinship.

Suara.com - Hari ini (24/01/2020), laga piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship telah memasuki fase final Lower Bracket. Tim perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi, harus tumbang di tangan Filipina, Bren Esports.

Dalam pertandingan Bo5 (Best of 5) mereka harus mengakui keunggulan tim eSports Filipina dengan skor 1 vs 3.

Hasil ini membuat tak satu pun perwakilan Indonesia yang tampil di Grand Final M2 World Championship. Padahal sebelumnya, perwakilan Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi bahkan difavoritkan meraih piala M2.

Alter Ego angkat koper terlebih dahulu setelah mereka juga dikandaskan dari Bren Esports pada Lower Bracket dengan skor 1 vs 2.

Baca Juga: Tumbangkan RRQ Hoshi dari Upper Bracket, Burmese Ghouls Masuk Final M2

Susunan pemain dan hero dari RRQ Hoshi di game pertama adalah R7 (Lapu-Lapu), Wizzking (Khaleed), Psychoo (Akai), Xin (Claude), dan Vynn (Mathilda).

Game pertama RRQ vs Bren Esports. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Game pertama RRQ vs Bren Esports. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Sementara susunan roster serta hero Bren Esports di game pertama yaitu Lusty (Silvanna), FlapTzy (Yu Zhong), KarlTzy (Lancelot), Ribo (Alice), dan Phew (Lunox).

Pada game pertama, RRQ Hoshi tampil menekan sejak menit awal. Bahkan pada menit ke-8, skor Kill 12 vs 3 untuk keunggulan RRQ. Mereka berhasil menundukkan Bren Esports dengan skor meyakinkan 21 vs 5 di menit ke-11.

Meski skor terlalu mencolok, namun Bren Esports mampu bangkit di tiga game setelahnya. Hero yang digunakan oleh RRQ Hoshi di game kedua yaitu Harith, Ruby, Jawhead, Ling, dan Selena.

Sementara Bren Esports menggunakan Claude, Chou, Yu-Zhong, Alice, dan Silvanna. Sebenarnya, RRQ Hoshi juga tampil menekan di game kedua.

Baca Juga: Hasil Pertandingan M2 Babak Play-off Day 1, RRQ dan AE Tampil Trengginas

Game kedua RRQ vs Bren Esports. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Game kedua RRQ vs Bren Esports. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Mereka unggul 9 vs 4 di menit ke-9. Meski begitu, setelah mid-game usai, Bren Esports justru berhasil menekan balik RRQ Hoshi. FlapTzy dengan hero Yu-Zhong tampil apik dan memorak-porandakan formasi RRQ di late-game.

Komentar