alexametrics

Oase QCY T1C Stereo Bluetooth Earphones, Si Mungil yang Tangguh

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Oase QCY T1C Stereo Bluetooth Earphones, Si Mungil yang Tangguh
Oase QCY T1C. [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Oase dan QCY menghadirkan perangkat audio nirkabel Oase QCY T1C.

Suara.com - Perusahaan teknologi Oase dan QCY menghadirkan perangkat audio nirkabel Oase QCY T1C, mengusung True Wireless Stereo (TWS).

Tim tekno Suara.com diberikan kesempatan menjajal kemampuan smart earbuds ini selama dua pekan. Lantas, bagaimanakah pengalaman saat menggunakan perangkat ini? Berikut ini ulasannya.

1. Desain

Desain yang dihadirkan dalam Oase QCY T1C sangat simpel dan minimalis. Earbuds ini memiliki panjang sekitar 2,7 inci dan lebar 1 inci.

Baca Juga: Tablet OAPAD, Berdesain Minimalis Harga Rp 1 Jutaan

Ukurannya yang mungil membuatnya sangat mudah dan praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Perangkat audio ini memiliki warna hitam elegan dengan no-lid desain yang mempermudah pengguna untuk memasang ataupun melepas earbuds.

Oase QCY T1C. [Suara.com/Lintang Siltya Utami]
Oase QCY T1C. [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Pada bagian bawah earbuds, terdapat magnet yang akan "menyimpan" earbuds dengan aman sehingga tidak terjatuh meskipun casing tidak memiliki penutup.

Produsen juga memberikan tiga eartips dengan ukuran yang berbeda, mulai dari ukuran S, M, dan L yang dapat digunakan sesuai dengan kenyamanan telinga pengguna.

Pada salah satu sisi casing terdapat port Micro USB yang digunakan untuk mengisi daya baterai. Saat pengisian daya, lampu warna hijau akan terlihat.

Baca Juga: Teaser Bocor, Realme Diprediksi Siapkan TWS Baru

2. Kualitas suara

Komentar