alexametrics

Dapat Poin Sempurna, EVOS Legends Kalahkan Aura Fire di MPL Season 7

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Dapat Poin Sempurna, EVOS Legends Kalahkan Aura Fire di MPL Season 7
Logo EVOS. (Facebook/ EVOS Esports)

EVOS Legends mengklaim kemenangan sempurna atas Aura Fire usai sempat tumbang dikalahkan Bigetron Alpha.

Suara.com - Pada hari ketiga MPL Season 7 menjadi ajang pertemuan EVOS Legends yang sebelumnya tuai kekalahan dan Aura Fire yang baru pertama kali tampil di ajang Mobile Legends ini. Menjadi ajang reuni Darkness dengan sang mantan, tim mana yang akan menang?

Membawa susunan roster yang berbeda dari match sebelumnya, EVOS Legends membawa Luminaire dengan Mathilda, Wannn dengan Karrie, Clover dengan Wanwan, Darkness dengan Jawhead dan Antimage dengan Lapu Lapu.

Sebagai penantang, Aura Fire turun dengan Kabuki bersama Pacquiao, High dengan Benedetta, Qeira dengan Alice, Godiva dengan Tigreal dan Vaanstrong bersama Change.

Di menit awal, Luminaire harus tumbang di tangan sesama pro player penganut role support, Vaanstrong yang menggunakan Change. Unggul di early game, buff milik EVOS Legends justru dicuri oleh sejumlah pemain Aura Fire.

Baca Juga: Ini Dua Tim Mobile Legends Terkuat di Dunia Versi EVOS Wannn

Duet Luminaire dan Wannn di menit ke-4 membuat Aura Fire kehilangan 2 player sekaligus. Hingga menit ke-7, Aura Fire masih sangat unggul secara poin kill. Sedangkan, split push dari EVOS Legends membuat tim ini berhasil unggul secara gold.

Game pertama EVOS Legends vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama EVOS Legends vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

Team fight di kontes lord pertama lalu terjadi di menit ke-9. EVOS Legends langsung panen poin kill. Ambush dari Antimage di bagian belakang membuat tim macan putih berhasil membalikan keadaan yang ada.

Tepat di menit ke-12, Aura Fire langsung dikandangkan oleh EVOS Legends yang mengklaim kemenangan di game pertama di hari ketiga MPL Season 7 ini.

Membuka game kedua, Aura Fire mengambil first pick dengan Vaanstrong bersama Mathilda, High dengan Granger, Godiva dengan Jawhead, Qeira dengan Lapu Lapu serta Kabuki dengan Pacquiao.

Sebagai lawan, EVOS Legends turutn dengan Wannn bersama Yi Sun Shin, Antimage dengan Benedetta, Darkness dengan Chou, Clover dengan Wanwan dan Luminaire dengan Faramis.

Baca Juga: EVOS Rekt Segera Pensiun dari Pro Scene?

Game kedua EVOS Legends vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua EVOS Legends vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

First blood di game kedua langsung dikantongi oleh Wannn dengan tewasnya Godiva. Tanpa kontes yang berlangsung sengit, turtle pertama langsung dikantongi oleh Wannn bersama Yi Sun Shin.

Komentar