alexametrics

Beli Online iPhone 12 Pro Max, Wanita Ini Malah Dikirim Yogurt

Dinar Surya Oktarini
Beli Online iPhone 12 Pro Max, Wanita Ini Malah Dikirim Yogurt
iPhone 12 Pro Max. (Apple)

Tak disangka, wanita ini malah mendapatkan satu kardus Yogurt.

Suara.com - Belanja online merupakan salah satu lifestyle masa kini, termasuk membeli iPhone 12 Pro Max yang dijual melalui online. Namun risiko membeli barang online adalah barang yang didapatkan bisa jadi tak sesuai dengan yang diinginkan. 

Sama halnya dengan wanita China bernama Liu, tampaknya iPhone 12 Pro Max seharga 1.500 dolar US yang dia pesan secara online ternyata sangat berbeda dengan yang datang.

Wanita ini memperlihatkan barang yang datang dan malah mendapatkan sekotak yogurt rasa apel sebagai gantinya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, banyak orang yang menyangka jika dirinya membeli di situs jual online tak resmi, namun kenyataanya ia membeli dari situs resmi Apple.

Baca Juga: Nyesek! Wanita Ini Beli iPhone 12 Pro Max di Online, yang Dikirim Yogurt

Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)
Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)

Sesuatu yang membuat curiga adalah bingkisan paket tersebut tak dikirimkan langsung kepadanya, tetapi malah ditempatkan di loker koleksi di komunitas tempat tinggalnya yang menunjukkan bahwa ada kemungkinan seseorang telah menukarnya.

Tak jelas kapal peralihan itu mungkin terjadi, itu bisa saja terjadi di tingkat kurir di mana seseorang melihatnya adalah iPhone dan memutuskan untuk dirinya sendiri.

Mendengar laporan tersebut, pihak Apple tengah menyelidiki kasus tersebut dan mengivestigasi layanan kurir yang mengatarkan paket iPhone 12 Pro Max tersebut.

Namun ini bukan pertama kalinya terjadi selama jual beli online berlangsung, sebelum itu sebuah PlayStation 5 juga bernasib sama dengan iPhone 12 Pro Max yang dibeli Liu tak sampai padanya langsung, beruntung aksi kurir pengantar tersebut terekam CCTV.

Baca Juga: Seorang Wanita di China Beli iPhone, yang Didapat Malah Sekotak Yogurt

Komentar