alexametrics

Kalahkan RRQ Hoshi, Sanz Onic: Biasa Aja

Liberty Jemadu
Kalahkan RRQ Hoshi, Sanz Onic: Biasa Aja
Roster ONIC Esports di MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Onic Esports berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 pada pekan kedua MPL Season 7.

Suara.com - Onic Esports berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 pada pekan kedua MPL Season 7 atau Mobile Legends Professional League Indonesia musim ketujuh pada Sabtu (6/3/2021). Usai menang, salah satu pemain kunci, Onic, Sanz mengatakan ia merasa biasa saja usai meraih poin di laga penting itu.

"Biasa aja sih," kata Gilang, nama asli Sanz Onic, saat wawancara usai pertandingan.

Sanz menjelaskan bahwa ia merasa biasa saja setelah mengalahkan salah satu tim kuat Tanah Air itu karena, menurut dia, tim yang diturunkan RRQ Hoshi bukanlah tim utama.

"Kayanya ini bukan line up pertamanya dia," kata Sanz mengomentari tim yang diturunkan RRQ Hoshi dalam pertandingan itu.

Baca Juga: ONIC Menang Atas RRQ Hoshi di Laga Perdana The Royal Derby MPL Season 7

"Jalan masih panjang," imbuh dia.

Dalam laga itu, RRQ Hoshi membawa roster baru dengan Wizz, Vyn, R7, Skylar, dan Taka. Adapun Onic diperkuat Butss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz.

Onic Esports telah menunjukkan taringnya pada menit awal game pertama. CW dengan hero-nya Wan-Wan berhasil mencatatkan first blood untuk Onic Esports pada menit pertama.

Menguasai tiap land, hingga menit ke-5, ONIC berhasil mengumpulkan 7 poin kill. Kerepotan dengan jajaran roster ONIC, RRQ Hoshi hanya mendapat 1 poin kill.

Penampilan perdana Skylar di RRQ Hoshi rupanya menjadi sasaran empuk ONIC. Berkali-kali, pemain MDL yang baru saja masuk ke MPL ini harus tumbang di tangan Kiboy dan kawan-kawan.

Baca Juga: Tumbangkan EVOS Legends, Geek Fam Raih Kemenangan Pertama di MPL Season 7

Berlangsung cukup cepat, usai mengantongi lord pertama tanpa kontes, ONIC mengancam base utama RRQ Hoshi di menit ke-11. Tidak mampu menahan gempuran Raja Langit, RRQ Hoshi harus merelakan poin di game pertama untuk ONIC.

Komentar