alexametrics

Takut Ketahuan Istrinya, Gamer Ini Beli PS5, Ngakunya Router 5G

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Takut Ketahuan Istrinya, Gamer Ini Beli PS5, Ngakunya Router 5G
Konsol Sony PlayStation 5. [YouTube Sony PlayStation 5]

Desain konsol terbaru Sony, PlayStation 5 (PS5), sering disebut terlihat seperti router.

Suara.com - Desain konsol terbaru Sony, PlayStation 5 (PS5), sering disebut terlihat seperti router karena bentuknya yang dapat disangga ataupun diletakkan.

Hal ini dimanfaatkan oleh seorang gamer untuk menipu istrinya dengan cara yang tak biasa.

Kisah yang beredar di grup Facebook Vietnam Gaming Setup menceritakan seorang lelaki berkeluarga yang menginginkan PS5, namun tidak ingin diketahui istrinya.

PS5 dikira router. [Facebook]
PS5 dikira router. [Facebook]

Dilansir dari Gizmochina, Senin (8/3/2021), untuk mengelabui istrinya, game itu mengaku memasangnya sebagai router WiFi 5G.

Baca Juga: Sony Bakal Siapkan SSD Tambahan untuk PS5

Demi menutupi alibinya tersebut, lelaki itu menginstruksikan petugas dari Sony yang akan memasangkan konsol untuk mengenakan seragam penyedia layanan jaringan lokal Viettel.

Tak hanya itu, stiker pada kotak layanan jaringan juga dipasang di sisi PS5 agar istrinya tidak curiga.

PS5 dikira router. [Facebook]
PS5 dikira router. [Facebook]

Hal ini dilakukannya mungkin karena istrinya menentang kebiasaan bermain game sang suami, sehingga lelaki itu mengatakan bahwa perangkat tersebut adalah router WiFi 5G.

Tidak diketahui bagaimana kelanjutan kisah tersebut karena unggahan itu menjadi viral dan kemungkinan besar diketahui istrinya.

Ini bukan pertama kalinya seseorang mencoba aksi semacam ini. Sebelumnya, seorang lelaki asal Taiwan juga berbohong kepada istrinya dengan mengatakan bahwa konsol PS5 yang dibelinya adalah alat pembersih udara.

Baca Juga: PS5 Langka, Pemerintahan Biden Turun Tangan

Namun, istrinya segera mengetahuinya dan menyuruhnya untuk menjualnya kembali kepada gamer lain dengan harga yang lebih murah. Hal itu tentu menguntungkan pembeli karena saat ini konsol PS5 masih menjadi barang langka.

Komentar