alexametrics

Pakai Hero Ling, RRQ Vyn Puji Performa EVOS Ferxic

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Pakai Hero Ling, RRQ Vyn Puji Performa EVOS Ferxic
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Rekt dan kawan-kawan yang sempat begitu perkasa bersama Ferxic justru harus tumbang di tangan Watt dan kawan-kawan.

Suara.com - Tim EVOS Legends menelan kekalahan di MPL Season 7 Week 6 usai ditumbangkan oleh Genflix Aerowolf. Walaupun menuai kekalahan, performa hero Ling milik Ferxic justru mendapat pujian dari captain RRQ Hoshi, Vyn.

Pada Sabtu (3/4/2021), win-streak enam kali berturut-turut yang dimiliki EVOS Legends terhenti di tangan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0 tanpa balas.

Rekt dan kawan-kawan yang sempat begitu perkasa bersama Ferxic justru harus tumbang di tangan Watt dan kawan-kawan yang dikenal sebagai Giant Slayer dari tiap musim MPL.

Pada game pertama melawan Genflix Aerowolf, Ferxic memilih hero Ling sebagai andalannya. Tidak buruk, Ferxic mampu menunjukan permainan apik dan menahan tim serigala hingga late game bahkan menyentuh menit ke-25.

Baca Juga: Jadwal MPL Season 7 Pekan Ke-6: Alter Ego vs Evos, Duel Penguasa Klasemen

Sayangnya, gempuran serangan dari Genflix Aerowolf tidak mampu ditepis EVOS Legends. Poin di game pertama lalu menjadi milik Watt dan kawan-kawan usai menumbangkan Ferxic bersama hero Ling.

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)
EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

Walaupun harus menelan kekalahan, performa Ferxic dengan Ling rupanya tuai pujian dari sosok captain RRQ Hoshi yaitu Vyn. Dalam live streaming yang ia gelar, pemilik role Support dan Tank di tim Sang Raja ini mengomentari performa Ferxic.

Diakui oleh Vyn, dirinya suka melihat pergerakan hero Ling saat digunakan oleh player yang jago dan bukan sekedar bisa memainkan hero tersebut.

''Indah lihat pergerakan Ling pas dimainin sama pemain jago, bukan sekedar bisa. Ferxic itu jago (main Ling)'' ungkap Vyn.

Game pertama Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan oleh Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan oleh Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)

Menurut Vyn, Ferxic adalah tipe player yang tidak hanya bisa memainkan hero Ling, tapi juga jago dalam mengontrol hero dengan burst damage yang mematikan ini.

Baca Juga: Jadi Jungler Baru EVOS Legends, Wannn Puji Performa Ferxic

Performa pemain berusia 16 tahun ini memang sangat mencuri perhatian usai tampil bersama EVOS Legends di MPL Season 7. Wajar saja jika Ferxic lalu menuai berbagai pujian dari penggemar hingga sesama pro player.

Komentar