alexametrics

Bocor! Oppo Reno6 Series Muncul di Situs Sertifikasi 3C dan MIIT China

Dythia Novianty
Bocor! Oppo Reno6 Series Muncul di Situs Sertifikasi 3C dan MIIT China
Ilustrasi Oppo Reno. [Shutterstock]

Beberapa waktu lalu, bocor beberapa spesifikasi dan sertifikasi 3C di dunia maya, yang disebut sebagai seri terbaru Oppo.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, bocor beberapa spesifikasi dan sertifikasi 3C di dunia maya, yang disebut sebagai seri terbaru Oppo, digadang sebagai Reno6 Series.

Meski belum disebutkan nama perangkatnya, tersiar adalah kodel model yakni, PEPM00, PEXM00 dan PDNM00. Diyakini ketiga kode model tersebut adalah Oppo Reno6.

Sebelumnya, beredar infomasi ponsel anyar Oppo ini akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1200 dan pengisian daya 65W.

Sebagaimana melansir laman GSM Arena, Selasa (6/4/2021), dua nomor model lainnya juga akan mendukung pengisian daya 65W berkat output maksimum pada 10V dan 6,5A.

Baca Juga: Oppo Reno5 4G Meluncur di Vietnam, Intip Spesifikasi dan Harganya

Jajaran Oppo Reno6 dilaporkan terdiri dari Reno6 yang disebutkan di atas dengan chipset Dimensity 1200, Reno6 Pro dengan Snapdragon 870 dan Reno6 Pro + dengan Snapdragon 888.

Rangkaian Oppo Reno6 tersebut, digadang akan menggunakan teknologi 5G.

Bocoran Oppo Reno6. [GSM Arena]
Bocoran Oppo Reno6. [GSM Arena]

Oppo dilaporkan juga memiliki tiga perangkat tidak dikenal lainnya yang hanya berteknologi 4G, tidak memiliki pengisian cepat, dan tidak akan datang dengan pengisi daya di dalam kotak.

Sayang, perusahaan masih menutup rapat terkait hal tersebut.

Baca Juga: Segera Rilis, Ini Bocoran Harga Oppo Reno5 dan Reno5 Pro