alexametrics

Xiaomi Bagi-bagi Mi Mix Fold Gratis, Perhatikan Caranya!

Dythia Novianty
Xiaomi Bagi-bagi Mi Mix Fold Gratis, Perhatikan Caranya!
Mi Mix Fold. [Mi.com]

Perusahaan akan memberikan 12 Xiaomi Mi Mix Fold setiap hari selama lima hari. Artinya, akan ada 60 Xiaomi MI Mix Fold gratis.

Suara.com - Hari Buruh internasional yang berlangsung antara 1 hingga 5 Mei, digunakan Xiaomi membagikan puluhan Mix Fold gratis.

Menurut perusahaan, mereka akan memberikan 12 Xiaomi Mi Mix Fold setiap hari selama lima hari. Artinya, akan ada 60 Xiaomi MI Mix Fold gratis.

Buat kamu yang berminat, dilansir laman Gizchina, Minggu (2/5/2021), cukup pergi ke toko offline Xiaomi Home dan memindai kode QR di toko untuk berpartisipasi dalam aktivitas.

Waktu kegiatan dari pukul 10:00 hingga 22:00 setiap hari dari tanggal 1 hingga 5 Mei, dan satu unit akan diberikan setiap jam.

Baca Juga: Cari HP Baru? Ini 4 Smartphone Xiaomi Terbaik 2021

Kami tahu kamu mungkin telah memikirkan cara berpartisipasi dan bagaimana memenangkan perangkat ini.

Sayang, kabar gembira ini hanya bisa dirasakan bagi mereka yang ada di China.

Mi Mix Fold. [Ithome]
Mi Mix Fold. [Ithome]

Menurut Lu Weibing, general manager Redmi, Xiaomi membutuhkan acara ini untuk lebih memperkenalkan logo barunya.

Dia mengklaim bahwa selama liburan May Day, toko-toko Xiaomi di seluruh China juga secara gencar mengiklankan logo baru tersebut.

Ia pun berharap para penggemar Xiaomi ikut membantu dalam menyebarkan logo baru tersebut. Setelah memindai kode QR di toko offline, kamu akan melihat petunjuk tentang cara berpartisipasi.

Baca Juga: Xiaomi Indonesia Resmikan 30 Mi Shop Secara Serempak

Xiaomi Mi Mix Fold sebenarnya adalah smartphone lipat pertama Xiaomi. Perangkat ini adalah salah satu smartphone lipat termurah di pasaran saat ini.

Komentar