alexametrics

Samsung Galaxy A11 Dapatkan Pembaruan One UI 3.1

Vania Rossa | Lintang Siltya Utami
Samsung Galaxy A11 Dapatkan Pembaruan One UI 3.1
Samsung Galaxy A11. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sebelumnya, Samsung Galaxy A02s dan Galaxy A12 yang menerima pembaruan ini.

Suara.com - Beberapa hari yang lalu, Samsung merilis pembaruan One UI 3.1 berbasis Android 11 untuk Galaxy A02s dan Galaxy A12. Sekarang, Samsung meluncurkan pembaruan tersebut untuk Samsung Galaxy A11.

Ponsel dengan nomor model SM-A115M menerima pembaruan One UI 3.1 dan patch keamanan yang lebih baru.

Pembaruan saat ini sedang bergulir di Panama, tetapi peluncurannya akan segera bertahap dan meluas ke negara lain. Rilis terbaru ini diidentifikasi oleh versi firmware A115MUBU2BUE1.

Dilansir dari Sam Mobile pada Jumat (14/5/2021), meskipun fitur kelas unggulan kemungkinan tidak akan dihadirkan dalam pembaruan ini, tetapi pengguna Galaxy A11 setidaknya dapat menantikan UI yang didesain ulang dan beberapa peningkatan kualitas daya.

Baca Juga: Kamera Samsung Galaxy A Terbaru Dilengkapi OIS?

Menurut Tech Hindustan Times, fitur seperti Director's View dan Object Eraser mungkin tidak akan tersedia karena sumber daya sistem pada perangkat ini, tetapi Galaxy A11 mungkin akan menerima fitur baru seperti Scoped Storage yang diberlakukan untuk semua aplikasi dan kontrol notifikasi yang lebih baik.

Pengguna yang ingin mengunduh pembaruan harus melakukan pencadangan sistem satu kali untuk berjaga-jaga tidak kehilangan data.

Pengguna dapat membuka Settings dan gulir ke bawah lalu klik opsi Software Update.

Komentar