facebook

7 Hero Early Game Mobile Legends Tersakit Mei 2021, Apa Saja?

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
7 Hero Early Game Mobile Legends Tersakit Mei 2021, Apa Saja?
Yu Zhong. (YouTube/ Mobile Legends)

Deretan hero early game Mobile Legends ini harus diwaspadai saat kita satu lane.

Suara.com - Periode early game adalah waktu yang cukup penting bagi pemain Mobile Legends. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi terkait 7 hero early game Mobile Legends tersakit periode Mei 2021.

Perlu diketahui, game MOBA biasanya memiliki tiga waktu utama yaitu early game, mid game hingga late game. Early game merupakan menit-menit awal yang sangat penting untuk mengumpulkan resource semaksimal mungkin.

Bagi lawan yang menghadapi hero dengan Damage sakit di early game, mereka bakal kesulitan mengumpulkan Gold atau melakukan Junggling. Hero lawan dijamin bakal bolak-balik ke base atau berlindung di bawah tower apabila macam-macam dengan deretan hero ini.

Apabila kita bisa menguasai early game, maka tim memiliki keuntungan berlipat di periode late-game. Berikut rekomendasi 7 hero early game tersakit periode Mei 2021:

Baca Juga: Buat Main Mobile Legends, RRQ Xin Lebih Pilih iPhone Timbang Android

1. Yu Zhong

Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Skill pasif serta kemampuan untuk menyedot HP lawan membuat kita harus berhati-hati saat berada dalam satu Lane bersama Yu Zhong. Hero ini masuk dalam kategori META dan masih dipakai oleh pro player di ajang pro scene.

AE Ahmad pernah menjadi MVP saat ia memakai Yu Zhong serta mengacaukan formasi RRQ di pekan awal MPL Season 7. Yu Zhong bisa berubah menjadi naga sehingga sangat mudah bagi penggunanya untuk mengincar hero Marksman atau Assassin yang menjadi core bagi tim lawan.

Ia dikenal memiliki Spell Vamp tinggi, sehingga tidak mudah mati dan justru bisa menyedot HP milik musuh.

Baca Juga: Bocoran Terbaru, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen?

2. Selena

Komentar