alexametrics

Hasil Undian MSC 2021: Evos Legends di Grup B, Bigetron Alpha di Grup C

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Hasil Undian MSC 2021: Evos Legends di Grup B, Bigetron Alpha di Grup C
Hasil undian MSC 2021 yang digelar Rabu (2/6/2021) menempatkan dua wakil Indonesia - Evos Legends dan Bigetron Alpha - di grup B dan C. [msc.mobilelegends.com]

Hasil undian MSC 2021 menempatkan dua tim Indonesia, Evos Legends dan Bigetron Alpha, di grup B dan C.

Suara.com - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 atau MSC 2021 baru saja menggelar drawing atau undian tim. Undian MSC 2021 ini ditayangkan lewat live streaming di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official malam ini, Rabu (2/6/2021) pukul 18.00 WIB.

Total ada 12 tim yang diundi ke dalam empat grup. Indonesia mendapat slot dua tim yang terdiri dari Evos Legends dan Bigetron Alpha atau BTR. Berikut hasil undian MSC 2021:

  1. Grup A
    RSG MY (Malaysia)
    RSG SG (Singapura)
    IDONOTSLEEP atau IDNS (Thailand)

  2. Grup B
    Evos Legends (Indonesia)
    Todak (Malaysia)
    Cyber EXE (Vietnam)

  3. Grup C
    Bigetron Alpha atau BTR (Indonesia)
    Blacklist International (Filiphina)
    Impunity KH (Kamboja)

  4. Grup D
    EVOS SG (Singapura)
    Execration (Filiphina)
    Nightmare Esports (Laos)

Undian pertama dimulai untuk grup A. Hal menarik adalah dua tim Resurgence atau RSG dari Malaysia dan Singapura sama-sama masuk ke grup ini. Sementara satu tim tambahan berasal dari Idonotsleep atau IDNS dari Thailand.

Undian kedua dibuka dengan munculnya nama Evos Legends pada slot pertama. Kemudian ada Bigetron Alpha yang kemudian dipindahkan ke grup C karena tidak boleh ada satu negara yang muncul di satu grup. Posisi selanjutnya lalu diisi tim Todak (Malaysia) dan Cyber EXE (Vietnam).

Baca Juga: Daftar Tim yang Akan Bertanding di MSC 2021

Bigetron Alpha yang sebelumnya di grup B otomatis pindah ke grup C. Mereka ditemani dengan tim Blacklist International dari Filipina dan Impunity KH dari Kamboja.

Di grup D kemudian muncul tiga grup lain yang terdiri dari EVOS SG dari Singapura, Execration dari Filipina, dan Nightmare Esports dari Laos.

Setelah undian MSC 2021 selesai, maka turnamen ini akan digelar mulai pekan depan. Jadwal MSC 2021 akan berlangsung mulai 7 sampai 13 Juni mendatang. Fase penyisihan grup akan digelar mulai 7 sampai 10 Juni, lalu diikuti oleh babak playoff pada 11 sampai 13 Juni. Partai final MSC 2021 sendiri akan digelar di 13 Juni.