facebook

Fitur Terbaru GB WhatsApp 2021

Iwan Supriyatna
Fitur Terbaru GB WhatsApp 2021
WhatsApp/Pixabay

Siapa yang tidak mengenal aplikasi GB Whatsapp yakni aplikasi Whatsapp Mod paling ternama di dunia.

Suara.com - Siapa yang tidak mengenal aplikasi GB Whatsapp yakni aplikasi Whatsapp Mod paling ternama di dunia. Semua pengguna HP mungkin sudah pernah menginstal aplikasinya di ponsel mereka.

Dimana aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihannya seperti anti banned, selalu update, membaca pesan yang sudah dihapus, dan lain sebagainya.

Jadi akun kalian akan tetap aman walaupun kalian menggunakan aplikasi hasil modifikasi. Berikut penjelasan singkat tentang aplikasi gb whatsapp.

GB Whatsapp merupakan aplikasi pihak ketiga yakni Whatsapp dari versi modifikasi. Yang dimaksud dari modifikasi merupakan software ataupun aplikasi Whatsapp original yang dibenahi melalui codingan serta program supaya dapat menghasilkan aplikasi Whatsapp yang dengan tampilan, fitur, dan juga pengaturan tambahan.

Baca Juga: View Once Sedang Diuji, Fitur Baru WhatsApp untuk Foto dan Video Sekali Lihat

Dengan kita menggunakan Whatsapp Mod, kalian bisa menemukan hal yang baru yang sebelumnya tak terdapat di Whatsapp original tapi sangatlah bermanfaat, terutama di kalangan tertentu.

Terutama bagi kalian yang privasi kalian aman dan ingin mencustome tema sesuai dengan keinginan. Untuk kalian yang ingin mengetahui fitur-fitur didalam aplikasi ini kalian bisa lihat pada ulasan berikut.

Banyak sekali fitur yang sudah disediakan aleh aplikasi ini dan disini kami akan menjelaskan satu persatu, dan berikut adalah fitur-fiturnya.

Dapat Mengirim Pesan Secara Terjadwal

Apabila kalian ingin mengirim pesan secara terjadwal mungkin fitur yang satu ini cocok untuk kalian gunakan. Karena kalian bisa membuat pesan yang dikirimkan sesuai dengan jam yang sudah dijadwalkan.

Baca Juga: Cara Gampang Perbarui Aplikasi WhatsApp Versi Terbaru, Selamat Mencoba

Biasanya fitur ini digunakan di grup-grup HRD yang akan ingin mengirimkan pesan pada bawahannya akan ada meeting besok hari jam sekian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar