alexametrics

Oppo Reno6 Dirilis 15 Juli di Indonesia, Bagaimana Nasib Reno5?

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Oppo Reno6 Dirilis 15 Juli di Indonesia, Bagaimana Nasib Reno5?
Oppo Reno6 akan dijual pada 15 Juli pekan ini. Sementara Reno5 tiba di Indonesia Maret 2021 kemarin. [Antara]

Oppo Reno5 tiba di Indonesia pada Maret kemarin. Pekan ini Reno6 sudah diluncurkan lagi.

Suara.com - Oppo Reno6 akan segera diluncurkan di Indonesia pada 15 Juli mendatang. Namun bagaimana kelanjutan Oppo Reno5 yang diluncurkan pada Maret lalu?

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan Oppo Reno5 dipastikan bakal tetap dijual di Indonesia. Stok ponsel tersebut disebut masih aman, meskipun beberapa hari ke depan Oppo Reno6 meluncur di tanah air.

"Penjualan Oppo Reno5 akan tetap dibuka walaupun penerusnya (Oppo Reno6) akan dirilis di Indonesia," kata Aryo dalam konferensi pers virtual, Senin (12/7/2021).

Aryo tak menampik apabila ponsel baru akan mempengaruhi penjualan ponsel lama. Namun khusus di Reno5, ponsel akan tetap dijual dan tidak dihentikan (discontinue).

Baca Juga: Deretan Fitur Kamera Ini Jadi Andalan Oppo Reno6

Adapun smartphone Oppo yang dipastikan sudah tidak dijual di Indonesia adalah Oppo A11k. Kemudian ada juga Oppo Find X2 dan Find X2 Pro.

"Ini di-discontinue karena stoknya memang sudah habis," kelakar Aryo

Oppo A11k diluncurkan di Indonesia pada November 2020 lalu. Sedangkan Oppo Find X2 series dihadirkan pada Maret 2020. Ponsel flagship ini sudah memiliki penerus, yakni Oppo Find X3 Pro.

Oppo Reno6 sendiri akan diperkenalkan di Indonesia pada malam ini. Oppo Indonesia mengatakan bahwa versi yang akan diluncurkan di Tanah Air akan berbeda dari yang diluncurkan di Tiongkok beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini Beda Oppo Reno6 Versi Indonesia dan China

Komentar