alexametrics

Tanggal Rilis Resmi Windows 11 Dibocorkan Intel

Dythia Novianty
Tanggal Rilis Resmi Windows 11 Dibocorkan Intel
Windows 11. [Microsoft]

Orang-orang di Intel secara efektif membocorkan tanggal rilis Windows 11.

Suara.com - Minggu ini orang-orang di Intel secara efektif membocorkan tanggal rilis Windows 11.

Dalam dokumentasi dukungan untuk berbagai perangkat keras prosesor Intel, Intel menyarankan bahwa Microsoft Windows 11 (64-bit) akan muncul dalam pembaruan Oktober 2021.

Informasi ini mungkin merupakan pengganti untuk tanggal yang telah berubah sejak dokumen ini dirilis, karena juga menunjukkan tanggal pembuatan untuk driver 30.0.100.9684 pada 9 Juli 2021.

Platform yang tercakup dalam dokumentasi ini termasuk Apollo Lake, Skylake, Kaby Lake, Coffe Lake, Amber, Gemini, Whiskey, Comet, Ice.

Baca Juga: Bantah Retas Microsoft, China: Amerika Juara Serangan Siber

Kemudian Lakefield, Jasper Lake, Tiger Lake, Rocket Lake, DG1, dan Elkhard Lake. Tautan readme tersedia sejak 20 Juli 2021.

Microsoft sebelumnya telah menyarankan bahwa para pengguna yang mengoperasikan Windows 10 sekarang tidak akan mendapatkan pembaruan ke Windows 11 hingga 2022.

Microsoft. [Greg Baker/AFP]
Microsoft. [Greg Baker/AFP]

Kombinasi dari dua bit informasi ini menunjukkan bahwa kita akan melihat perangkat keras pertama – perangkat keras baru, yangn akan dirilis dengan Windows 11 di sekitar Oktober 2021.

Peluncuran ke mitra manufaktur pertama memungkinkan perangkat keras baru muncul dengan Windows 11 sebelum masyarakat umum memiliki akses ke Windows 11.

Seperti apa yang terjadi dengan setiap peluncuran sistem operasi utama dari perusahaan yang menjual perangkat keras mereka sendiri, dengan perangkat lunak mereka sendiri onboard.

Baca Juga: Menteri Investasi Bahas Perkembangan Rencana Investasi Pusat Data Microsoft di Indonesia

Microsoft menjual perangkat keras mereka sendiri dengan perangkat seperti Surface, sebagaimana melansir dari Slashgear, Kamis (22/7/2021).

Komentar