alexametrics

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, Makin Powerful dengan RAM 12GB

Dythia Novianty
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, Makin Powerful dengan RAM 12GB
Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G. [Samsung Indonesia]

Galaxy Note 20 Ultra 5G juga membawa pengembangan signifikan di segi RAM.

Suara.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Note 20 Ultra 5G di Tanah Air.

Galaxy Note 20 Ultra 5G juga membawa pengembangan signifikan di segi RAM yang kapasitasnya kini mencapai 12 GB.

Ponsel anyar ini telah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia, sejak 26 Juli dengan harga mulai dari Rp 16.999.000 untuk varian 12GB/256GB dan Rp 18.999.000 untuk varian 12GB/512GB.

"Dengan Power to Work yang maksimal, Galaxy Note 20 Ultra 5G menawarkan pengalaman multitasking terbarukan bagi pengguna untuk do more di berbagai kegiatan sehari-hari, di mana pun dan kapan pun,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Samsung Galaxy Z Fold 3 Meluncur di Indonesia 11 Agustus

Ada berbagai fitur powerful dari Galaxy Note20 Ultra 5G yang dapat dimaksimalkan pengguna untuk merasakan bagaimana pengalaman multitasking tingkat lanjut di berbagai aktivitas.

Salah satu fitur tersebut adalah Samsung Dex yang telah mendapat pengembangan kemampuan.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G. [Samsung Indonesia]
Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G. [Samsung Indonesia]

Integrasi ini memungkinkan pengguna menghubungkan Galaxy Note20 Ultra 5G secara wireless ke Samsung Dex dan menampilkan tampilan pada smartphone tersebut ke Smart TV.

Pengguna bisa mengatur layar Galaxy Note20 Ultra 5G dan Smart TV secara bersamaan, sehingga tetap bisa berkirim pesan sambil mendapatkan feedback secara real-time dari pekerjaan yang ditampilkan pada layar TV.

Pengguna bisa memanfaatkan S Pen generasi terbaru untuk menuangkan ide-ide kreatifnya di Samsung Notes yang memiliki fitur auto-save, sehingga tidak perlu khawatir tulisannya tidak tersimpan.

Baca Juga: Sebelum Membeli Air Purifier, Cek Mitos dan Faktanya

Lalu, dengan fitur sinkronisasi ke berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga PC, pengguna juga bisa melanjutkan tulisannya di Galaxy Note 20 Ultra 5G di perangkat lain dengan mudah.

Komentar