alexametrics

Review Realme Air Purifier: Penyaring Udara Lengkap Sejutaan

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Review Realme Air Purifier: Penyaring Udara Lengkap Sejutaan
Realme Air Purifier mampu menyaring udara dalam ruangan lebih luas dan lebih bersih. [Dok Realme]

Realme Air Purifier ini mengutamakan konsep "udara berkualitas, hidup lebih baik berkat spesifikasinya yang mendukung filtrasi udara di rumah selama masa pandemi Covid-19.

Suara.com - Realme baru saja meluncurkan Realme Air Purifier di Indonesia pada Rabu (18/8/2021). Penyaring udara Realme ini dihadirkan untuk membuat udara berkualitas dan hidup lebih baik.

Realme TechLife Air Purifier ini merupakan produk terbaru AIoT Realme yang berasal dari kategori terbaru, yaitu TechLife (T). Peluncuran ini ini merupakan perwujudan atas strategi baru Realme yang baru diperkenalkan, yaitu 1+5+T.

Realme Air Purifier ini mengutamakan konsep “udara berkualitas, hidup lebih baik” berkat spesifikasinya yang dapat mendukung untuk filtrasi udara di rumah selama masa pandemi Covid-19.

Suara.com berkesempatan mencoba Realme Air Purifier selama beberapa hari. Bagaimana rasanya mencoba penjernih udara baru dari Realme ini? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Review Realme Smart TV 4K 50 Inci, Nonton Bioskop di Rumah Aja

Desain
Realme Air Purifier berdimensi 356 x 190 x 421 mm dengan berat 4,6 kg dan berwarna putih. Bentuknya yang simpel dan minimalis ini membuatnya dapat dipindahkan ke beberapa ruangan tertentu dengan mudah.

Realme Air Purifier mampu menyaring udara dalam ruangan lebih luas dan lebih bersih. [Dok Realme]
Realme Air Purifier mampu menyaring udara dalam ruangan lebih luas dan lebih bersih. [Dok Realme]

Bagian depannya membawa filter utama yang berfungsi untuk menyerap udara dan memfilternya menjadi lebih bersih. Tak luput ada nama produk "Realme TechLife" yang ada di sudut kiri atas.

Di bagian kanan ada penjelasan terkait indikator udara seperti warna hijau, jingga, hingga merah. Di bawa indikator terdapat petunjuk singkat terkait penggunaan Realme Air Purifier.

Sementara di bagian atas disematkan beberapa tombol untuk mengoperasikan Realme Air Purifier, mulai dari tombol daya, mode auto (otomatis), mode malam, hingga opsi pengaturan kecepatan kipas.

Tak lupa pula ada indikator warna untuk menunjukkan kualitas udara di sekitar ruangan. Di bagian ini juga ada lubang untuk mengeluarkan udara yang sudah disaring Realme Air Purifier.

Baca Juga: Banyak Kontaminan, Ini Pentingnya Penjernih Udara di Area Rumah Sakit

Terakhir di bagian belakang disematkan kabel dengan panjang mencapai 1,8 meter.

Komentar