alexametrics

Tak Ada Teman Datang Usai Sidang Skripsi, Warganet Ini Buat Perayaan Sendiri

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Tak Ada Teman Datang Usai Sidang Skripsi, Warganet Ini Buat Perayaan Sendiri
Ilustrasi skripsi. [Shutterstock]

Seorang warganet membagikan kisahnya yang harus merayakan kelulusannya seorang diri karena tidak ada satu temannya yang datang.

Suara.com - Belakangan ini, seorang warganet membagikan kisahnya yang harus merayakan kelulusannya seorang diri karena tidak ada satu temannya yang datang.

Video diunggah oleh akun TikTok @_pdly pada 6 September, tampak warganet yang mengenakan jas hitam dengan kemeja putih tengah duduk berjongkok di teras rumahnya.

Masih mengenakan pakaian yang umum dikenakan saat menjalani sidang skripsi, lelaki itu berjongkok menatap ke arah jalan, seolah tengah menunggu seseorang.

Rupanya, ia berharap setidaknya ada satu atau dua temannya yang datang untuk merayakan kelulusannya kali itu.

Baca Juga: Bikin Mewek! Calon Suami Pergi Selamanya sebelum Menikah, Warganet: Kamu Cinta Terakhirnya

Namun, setelah ditunggu, tak ada satu pun yang pergi mengunjunginya dan memberi selamat secara langsung.

Meski begitu, video tersebut direkam oleh orang lain, entah teman satu almamater atau teman sepermainan di tempat lain.

Perayaan usai sidang skripsi tidak ada yang datang. [TikTok]
Perayaan usai sidang skripsi tidak ada yang datang. [TikTok]

Ia sempat menggoda warganet mengenai teman kampusnya yang tidak datang.

"Nggak pada dateng temen lu? Udah nggak punya temen? Bikin sendiri..." ucap suara orang yang merekam video tersebut dengan suara terkekeh.

Tak hanya itu, warganet juga mengaku membuat sendiri perayaan kelulusannya, seperti standing banner dengan foto dirinya dan selempang wisuda.

Baca Juga: Gagal Cantik, Outfit Bulan Madu Wanita Ini Malah Mengembang Mirip Balon

"Karena males ngarepin dikasih orang, makanya nyiapin sendiri haha," tulis warganet dalam video yang berbeda.

Namun, warganet mengaku bahwa ada beberapa temannya yang mengirimi makanan sebagai ucapan selamat ke rumahnya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 749.300 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 107.100 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Rupanya, tak sedikit pengguna lain yang pernah mengalami hal yang sama.

"Bang kita sama hahaha. Stand banner buat sendiri, edit sendiri, ngarepin ada yang dateng eh nggak ada sama sekali. Berasa nggak punya temen hehe," tulis akun @bumisuarangkasa.

"Emang paling bener nggak berharap ke siapa-siapa, apalagi yang ngakunya temen," komentar @meiutrrrr__.

"Sama, sedih banget," tambah @farhanaonana.

Perayaan usai sidang skripsi tidak ada yang datang. [TikTok]
Perayaan usai sidang skripsi tidak ada yang datang. [TikTok]

"Jadi inget gue pas lagi skripsi diselingkuhin pacar gue, pas kelar sidang sendirian nggak ada satupun yang ngucapin sama ngasih buket bunga, eh pas wisuda malah Corona," ungkap @harrypo79.

Komentar