alexametrics

Temukan Noda Darah Misterius di Depan Kamar, Penyebabnya Malah Bikin Ngakak

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Temukan Noda Darah Misterius di Depan Kamar, Penyebabnya Malah Bikin Ngakak
Ilustrasi (FreeDigitalPhotos/Mack2 Happy)

Seorang warganet membagikan kisah aneh yang dialaminya karena kerap menemukan noda seperti darah di depan pintu kamarnya.

Suara.com - Seorang warganet membagikan kisah aneh yang dialaminya karena kerap menemukan noda seperti darah di depan pintu kamarnya.

Meskipun telah berulang kali ia bersihkan, ia terus menemukan noda serupa di tempat yang sama.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @calvtjioe, warganet merekam tetesan berwarna kemerahan yang tampak seperti darah di depan pintu kamar.

Penemuan darah misterius. [TikTok]
Penemuan darah misterius. [TikTok]

Anehnya, ia tidak bisa menemukan sumber tetesan noda merah tersebut.

Baca Juga: Perihal Mahar, Alasan Lelaki Ini Batalkan Pernikahan Bikin Emosi

Terlebih lagi, tetesan itu jatuh tak jauh dari lambang salib yang dipasang di atas dinding pintu kamar. Itu membuatnya semakin aneh dan memikirkan hal-hal mistis.

Warganet akhirnya bercerita kepada ibunya. Ia mengaku bahwa setiap hari menemukan noda merah tersebut di depan pintu kamar.

Penemuan darah misterius. [TikTok]
Penemuan darah misterius. [TikTok]

Awalnya, ia berpikir bahwa itu adalah noda bekas bumbu mie instan yang tak sengaja tumpah.

Namun, saat tidak membuat mie instan pun ia tetap menemukan noda tersebut di tempat yang sama.

"Ini loh tiap hari ada ginian. Aku bersihin tapi tiap hari muncul terus," adu warganet.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Usai Sidang Skripsi, Warganet: Tugasnya di Dunia Udah Selesai

"Apa itu?" tanya ibunya.

"Nggak tau, awalnya aku pikir bumbu Indomie. Tapi aku nggak masak Indomie, besoknya muncul. Aku lap, besoknya ada lagi. Atasnya nggak ada yang bocor atau bolong," jelas warganet kepada ibunya melalui pesan WhatsApp.

Sang ibu pun meminta anaknya untuk merekam lokasi di mana ia menemukan noda kemerahan yang seperti darah menetes tersebut.

Menariknya, hanya dengan video singkat, ibunya dapat menebak dengan benar asal noda merah tersebut.

Rupanya, noda itu berasal dari karet gelang berwarna merah yang disimpan di gagang pintu kamar.

Suhu udara sekitar yang terlalu panas menyebabkan karet tersebut meleleh, sehingga menetes ke lantai dan tampak seperti darah.

"Di gagang pintumu itu loh, nyantol karet-karet saking panasnya karetnya meleleh, netes," ungkap ibunya.

Penemuan darah misterius. [TikTok]
Penemuan darah misterius. [TikTok]

Dugaan benar sang ibu pun membuat warganet tertawa. Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,1 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 244.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna yang dibuat salah fokus dengan suhu di ruangannya yang mampu membuat karet meleleh. Menurut pengakuan warganet, suhu di rumahnya memang sangat panas.

"Edan panasnya, karet aja meleleh," tulis akun @wulanamora1.

"Setannya hampir kena fitnah wkwk," komentar @bucinnyamark1ee.

Penemuan darah misterius. [TikTok]
Penemuan darah misterius. [TikTok]

"Surabaya kah? Surabaya emang kalau siang sama sore panas banget. Air kamar mandi aku aja jadi anget, padahal niat mandi biar seger kena air dingin," ungkap @hannieluvvie.

"Mata emak-emak memang jeli sekali yaa. Itu karet di video nggak ada 10 detik, tapi ditemukan sumber masalahnya wkwk," tambah @bumblebae_.

"Udah takut duluan aku kirain horor, eh ternyata cuma karet," sahut @jeam05.